Keren, 3 Wisata Taman Bunga di Bandung Ini Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Rabu, 30 September 2020 – 09:14 WIB
Orchid Forest CIkole, salah satu deestinasi wisata bandung untuk para pencinta bunga anggrek. Foto: Instagram/Orchid Forest Cikole

jpnn.com, JAKARTA - Menjelajah berbagai tempat wisata Bandung memang tidak ada habisnya. Tak heran bila kawasan menjadi primadona tujuan wisatawan baik domestik maupun internasional.

Selain mempunyai berbagai macam kuliner lezat, Bandung juga memiliki keindahan alam yang menawan. Di sana juga terdapat beragam taman bunga cantik yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan.

BACA JUGA: CEO Orchid Forest Cikole Dorong Putra Daerah Bangun Ekonomi Melalui Pariwisata

Selain dipenuhi dengan bunga berbagai jenis, tempat Wisata Bandung ini juga menawarkan spot yang Instagramable. Penasaran di mana saja? Berikut ulasannya:

Orchid Forest Cikole

BACA JUGA: Ternyata, Pemilik Orchid Forest Cikole Ini Punya Dua Hobi Favorit

Tempat wisata yang terdapat taman bunga pertama di Bandung adalah Orchid Forest Cikole.

Tempat wisata ini berada di jalan Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA: Keren, Orchid Forest Cikole Bandung Tawarkan 3 Wahana Romantis

Tempat ini memperkenalkan dan membudidayakan ratusan jenis bunga anggrek baik lokal maupun internasional.

Terhitung ada 20.000 lebih bunga anggrek dari berbagai jenis yang ada di Orchid Forest Cikole Setelah puas menikmati keindahan bunga anggrek, Anda juga bisa menikmati wahana menarik lainnya seperti wood bridge.

Wood bridge merupakan jembatan kayu gantung yang diterangi kerlap-kerlip lampu yang akan menambah kesan romantis momen liburanmu bersama pasangan.

Taman Bunga Begonia Lembang

Selanjutnya ada Taman Bunga Begonia Lembang. Tempat wisata ini berada di Jalan Maribaya No. 120 A Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Di sana, Anda bisa melihat berbagai jenis bunga seperti tulip, marigold, hingga celosia. Anda juga bisa membeli bunga-bunga yang ada di sana.

Taman Bunga Begonisa ini juga menawarkan banyak spot foto yang instagramable. Jadi, Anda juga bisa menambah koleksi foto di akun media sosial Anda.

Taman Bunga Begonia Lembang

Taman bunga ini juga masih berada di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Hamparan bunga warna-warni yang ditata rapi di sana menjadi spot menarik untuk swafoto.

Rainbow Garden Lembang ini juga sangat menarik, karena 80 persen bunga di sana bisa dimakan. Jenis bunga tersebut biasa disebut Edible Flowers. Nah, itulah beberapa taman bunga yang bisa Anda kunjungi saat liburan akhir pekan. Tunggu apalagi, yuk liburan ke Bandung!(GenPi.co/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler