Komunitas

Keren, Suryanation Motorland Ajak Ribuan Bikers Berkemah di Atas Awan

Minggu, 17 November 2019 – 03:00 WIB
Suryanation Motorland Ridescape

jpnn.com, SULAWESI SELATAN - Setelah menggelar Suryanation Motorland Ridescape di Medan pada akhir Oktober lalu, kali ini Suryanation Motorland mengajak bikers berkumpul bersama di Kawasan Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan, akhir pekan ini (16-17/11).

Acara yang menggabungkan kegiatan touring dan camping ini hadir dengan tema baru “Ride to Inspire” yang mengajak bikers, tidak hanya sekadar melakukan touring tetapi juga saling berbagi inspirasi.

BACA JUGA: Final Suryanation Motorland Show Off 2019 Digelar di Jakarta, Banyak Konten Berbeda

Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto, mengatakan touring dan camping seperti ini merupakan agenda yang paling digemari para bikers.

BACA JUGA: Ribuan Bikers Guyub di Suryanation Motorland Ridescape

Apalagi Sulawesi dikenal memiliki beberapa wilayah serta keindahan alam yang luar biasa. "Kami mengajak bikers untuk berkumpul bersama sekaligus berbagi inspirasi melalui berbagai kegiatan yang sudah kami siapkan."

Ribuan pengendara memenuhi acara 'Lebarannya para bikers' yang digelar di daerah Negeri di Atas Awan, karena letaknya yang berada di wilayah perbukitan.

BACA JUGA: Tim Suryanation Motorland Giat Berburu Inspirasi Dunia Custom di Italia

Saat sampai di lokasi, bikers disajikan dengan keindahan alam yang luar biasa. Di lokasi acara ini para bikers juga akan dimanjakan berbagai aktivitas seru seperti Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas.

"Seperti di edisi pertama Suryanation Motorland Ridescape lalu, ada juga sesi Bon Fire yang menjadi puncak dari acara ini. Tak ketinggalan penampilan dari Andra & The Backbone

Selain bikers akan hadir juga selebritas roda dua, Den Dimas, atau yang lebih dikenal dengan Bubur Ayam Racer, Solo Rider Ferry Kana, Belo Gastank dan juga model penggemar roda dua, Angela Lorenza.

“Pesan utama yang ingin kami berikan pada para bikers yang hadir adalah menjaga solidaritas dan rasa persaudaraan antar komunitas,” tutup Rizky. (mg8/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler