Kesal Dengan Hantu, Adele Beli Rumah Baru

Jumat, 09 Maret 2012 – 15:31 WIB

SETELAH merasa tertekan tinggal di kastil yang dianggap berhantu, diva pop Inggris Adele dilaporkan telah membeli sebuah rumah mewah lain di pinggir pantai di kota Brighton, Inggris. Penyanyi yang meraih popularitas setelah lagu Rolling In The Deep-nya melesat di tangga lagu dunia itu dikabarkan akan menempati properti seharga £2.5 juta bersama kekasihnya, Simon Konecki.

Dikutip dari The Sun, Jumat (9/3), Adele telah seringkali terlihat di kawasan resort mewah Brighton dan juga kota tetangganya, Hove dalam beberapa bulan terakhir. Sampai minggu lalu, Adele masih tinggal di rumah dengan 10 kamar tidur di Sussex yang ia sewa seharga £ 15,000 per bulan. Di rumah ini pula Adele mengaku sering  melihat penampakan makhluk gaib yang membuatnya tidak berani tidur sendirian.

DJ terkenal Fatboy Slim yang telah lama tinggal di daerah resort tersebut bersama sang istri Zoe Ball, menggambarkan daerah tempat tinggal mereka sebagai tempat yang sangat indah. “Adele akan betah disini karena kami punya tetangga-tetangga yang hebat," ungkapnya kepada The Sun.

Seorang sumber yang dilaporkan dekat dengan Adele maupun Konecki, menyatakan bahwa peraih Grammy itu langsung memutuskan membeli rumah itu begitu melihatnya. Menurut sumber tersebut, rumah pinggir pantai itu tidak sebesar rumah sewaan Adele di Susses. "Tapi pemandangan lautnya sangat menakjubkan," ucapnya.(ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lady Gaga Konser 3 Juni


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler