Kesal Diselingkuhi, Tikam Pacar Pakai Gunting

Selasa, 05 Desember 2017 – 06:38 WIB
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, SORONG - Cekcok seorang wanita berinisial MT (22) dengan kekasihnya SG (23), Minggu (3/12) kemarin, berakhir di rumah sakit. MT ditikam SG dengan gunting.

Penyebabnya, pelaku kesal diduakan cintanya yang telah dirajut bersama tiga tahun lamanya. Akibat tikaman gunting di pinggang kirinya, MT harus menjalani perawatan intensif di RSUD Kabupaten Sorong, Papua Barat.

BACA JUGA: DJ Al Ghazali Menggoyang Sorong, Fan Protes Kurang Puas

Kepada piket SPKT Polsek Sorong Barat, Minggu malam sekitar pukul 23.30 WIT, saksi mata Arianto mengatakan, sebelum terjadinya penikaman, pelaku dan korban yang tidak lain pasangan kekasih, adu mulut, lantaran pelaku mencurigai korban selingkuh dengan pria lain.

“Waktu itu mereka ribut di kontrakan pelaku. Memang mereka belum menikah tapi sudah tinggal satu rumah," kata Arianto seperti dikutip dari Radar Sorong.

BACA JUGA: Pasangan Kekasih Tertangkap Basah Lakukan Hal Tak Terpuji

Cekcok kian hebat. MT kemudian diam dan memilih menjauhi pelaku. Bukannya ikut diam, pelaku terus mengomelinya. Karena ocehan pelaku tidak mendapat tanggapan, tidak lama kemudian pelaku akhirnya diam. Tapi diam bukan berarti masalah selesai, pelaku yang masih dalam keadaan emosi, kemudian mengambil gunting dan menikamkan ke tubuh korban.

“Pas korban diam sa kira mereka sudah tenang, tidak tahunya pelaku langsung ambil gunting dan tikam korban dari belakang mengenai pinggang sebelah kiri korban,” kata saksi.

BACA JUGA: Siswa SMA Dihajar Guru Olahraga, Memar, Pingsan

Setelah pelaku menikam korban di pinggang hingga luka mengeluarkan darah yang banyak, saksi langsung memisahkan keduanya kemudian pelaku melarikan diri. Saksi tidak mengejar pelaku karena saat itu korban juga dalam kondisi kritis dan butuh pertolongan.

“Saat itu saya bingung, antara mengejar pelaku atau bawa korban ke rumah sakit karena saat itu saya sendiri. Terpaksa saya pilih selamatkan korban ke rumah sakit,” kata saksi.

Setelah membawa korban ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan medis, saksi kemudian mendatangi Mapolsek Sorong Barat melaporkan kejadian tersebut. (raf)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Hakim Dianiaya Pakai Double Stick di Depan Pengadilan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler