Kesehatan Tito Vilanova Semakin Memburuk

Jumat, 25 April 2014 – 18:06 WIB
Tito Vilanova. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Kondisi kesehatan Tito Vilanova semakin memburuk. Mantan nahkoda Barcelona itu dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Clinica Quiron di Barcelona.

Itu terjadi setelah Tito harus berjuang melawan kanker yang terus menggerogoti tubuhnya. Sejak dua tahun lalu, pria berusia 44 tahun tersebut memang terus diserang kanker.

BACA JUGA: Sir Alex Ngotot Cegah Roy Keane Kembali ke MU

Laman Marca, Jumat (25/4) menulis, Tito bahkan sudah dirawat di Rumah Sakit sejak Jumat pekan lalu. Kabarnya, kondisi kesehatan mantan asisten Pep Guardiola itu semakin tak bisa diajak kompromi.

Laporan Marca langsung mendapat reaksi dari dunia maya. Hastag #AnimsTito langsung ramai di akun jejaring Twitter. Ini bukan kali pertama Tito harus menghabiskan waktunya di Rumah Sakit.

BACA JUGA: Ini Alasan PBSI “Ceraikan” Ahsan/Hendra

Sebelumnya, Tito juga pernah menjalani perawatan intensif di New York pada 2011 lalu. Ketika itu, Tito harus berjuang melawan tumor yang menyerang tenggorokannya.

Tito merupakan pengganti Guardiola pada musim 2012 silam. Ketika itu, Tito sukses memberikan gelar La Liga keempat bagi Barcelona dalam lima musim. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jacklien Rekor Poin, Tomsak Redam Fever

BACA ARTIKEL LAINNYA... Glasgow Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Eropa 2020


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler