Keseruan Cak Lontong dan Surya Insomnia Bertetangga ada di RT 5

Selasa, 26 Oktober 2021 – 19:53 WIB
Adegan Cak Lontong bersama Surya Insomnia di sketsa komedi RT 5. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - NET kembali menghadirkan program terbarunya, yakni sketsa komedi bertajuk RT 5.

Program tersebut mulai tayang pada 1 November 2021, setiap Senin sampai Jumat pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA: The Net.izen Angkat Isu Viral Bersama Cak Lontong

Sketsa komedi itu akan memunculkan cerita canda dari komedian Cak Lontong, Surya Insomnia, Riyuka Bunga, dan Nita Gunawan.

Selain itu, komika Ardit Erwanda, dan Adjis Doaibu juga tampil dalam tayangan tersebut.

BACA JUGA: Hot NET dan Makan Enak Mulai Tayang Bulan Ini

Sambodo selaku Direktur Konten NET mengatakan RT 5 menyajikan hiburan ringan yang menghadirkan cerita-cerita menarik seputar kehidupan sehari-hari.

"Kami ingin memberikan hiburan sekaligus kelucuan yang ada di dekat masyarakat," kata Sambodo saat jumpa pers virtual, Selasa (26/10).

BACA JUGA: Pernyataan Nikita Mirzani Soal Tudingan Melecehkan Islam, Nomor 4 Bakal Bikin Gaduh

Dalam RT 5, Cak Lontong berperan sebagai Ketua RT yang selalu memberi solusi yang terkadang nyeleneh sesuai karakternya.

Sementara Surya Insomnia muncul sebagai sosok pengangguran yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna, ditemani Riyuka Bunga serta Nita Gunawan yang berperan sebagai warga RT 5.

Teuku Aditya Oktafiano, Executive Producer NET menambahkan pesan positif yang ingin disebarkan lewat program tersebut adalah mengimbau masyarakat untuk hidup rukun bertetangga.

"Dari sini kami ingin lebih menguatkan lagi bahwa kehidupan bertetangga itu menyenangkan, tinggal bagaimana kita bisa saling menghormati dan memahami satu sama lain," ujarnya.

Selain RT 5, NET juga menayangkan konten inspiratif seputar makanan melalui 'Makan Enak' yang tayang setiap Jumat sampai Minggu pukul 20.00 WIB, dan program informasi hiburan yang inspiratif lewat 'HOT NET' hadir setiap hari, pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, NET juga telah menghadirkan program 'Biar Viral' yang tayang Senin sampai Kamis, pukul 20.00 WIB dan animasi 'Cells at Work' yang hadir Senin sampai Jumat pukul 14.30 WIB. (jlo/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler