Keseruan Ngabuburit Bareng Puteri Indonesia 2024

Senin, 25 Maret 2024 – 17:07 WIB
Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu, dan Permata Hijau Suites menggelar buka puasa bersama Puteri Indonesia 2024 pada akhir pekan lalu. Foto: Dok. PHS

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu, dan Permata Hijau Suites menggelar buka puasa bersama Puteri Indonesia 2024 pada akhir pekan lalu.

Salah satu rangkaian acara yakni sesi Ngabuburit bertajuk 'Superlink Business Gathering' yang diprakarsai oleh Permata Hijau Suites sebagai official apartment (Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024), dan didukung oleh RINS ‘Rahasia Investasi Sukses’.

BACA JUGA: Yayasan Puteri Indonesia dan Permata Hijau Suites Jalin Kerja Sama

Momen tersebut sekaligus menjembatani Yayasan Puteri Indonesia untuk menjalin silaturahmi dengan para pengusaha dan profesional yang bergerak di berbagai bidang.

Suasana Ngabuburit yang hangat seketika menjadi ajang bussiness gathering mengawali 2 jam waktu buka bersama.

BACA JUGA: Mengenal Shindy Valensia, Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2

Acara dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Ing Wardiman Djojonegoro, selaku Menteri Pendidikan & Kebudayaan (1993-1998) & Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia, Bpk. Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia.

Para kontestan Puteri Indonesia 2024 meramaikan suasana buka puasa bersama tersebut.

BACA JUGA: Dirut BCA Beri Literasi Keuangan kepada 42 Finalis Puteri Indonesia 2024

Selain Top 4, Top 16 Puteri Indonesia 2024, turut hadir salah satu puteri kebanggaan dunia pageant Indonesia, Artika Sari Devi.

Puteri Indonesia 2004 itu datang bersama suaminya, Baim (The Dance Company) yang merupakan pencipta theme song Puteri Indonesia.

Kolaborasi Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu, dan Permata Hijau Suites merupakan sebuah inovasi dan langkah konkrit menaikan level bidang pemberdayaan wanita.

Ketiga pihak mempunyai misi mulia yang serupa yaitu memajukan bangsa melalui peran penting wanita.

Tergerak oleh kesadaran menuju Indonesia Maju, Yayasan Puteri Indonesia bertekad untuk memajukan bangsa dengan meningkatkan kualitas prestasi Puteri Indonesia.

Mengusung tagline The Right People at The Right Place in The Right Time, Permata Hijau Suites yang secara jarak hanya 2,5 km dari Senayan saat ini mempunyai Superlink hingga ke 28 negara.

Maka, dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki PHS sebagai Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024, tujuan mulia YPI dalam melakukan kegiatan, berinovasi serta berkarya mencerdaskan bangsa makin mudah tercapai dan luas daya jangkauannya.

Sebelum diberangkatkan kontes ke Polandia, Vietnam dan Jepang, Top 4 Puteri Indonesia akan melakukan banyak persiapan di Permata Hijau Suites.

"Permata Hijau Suites akan menjadi pusat belajar mereka berempat dengan pelatih masing-masing, seperti latihan catwalk, wawancara dengan media, live media sosial bahkan kegiatan shooting atau rekaman kebutuhan ke ajang internasional. Selain itu olah raga tentunya bisa menggunakan fasilitas yang ada di Permata Hijau Suites," kata Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia.

Pada acara buka bersama akhir pekan lalu, Top 4 Puteri Indonesia 2024 yakni Ketut Permata Juliastrid (Puteri Indonesia Pariwisata 2024), Harashta Haifa Zahra (Puteri Indonesia 2024), Sophie Kirana (Puteri Indonesia Lingkungan 2024) dan Melati Tedja (Puteri Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan 2024) saling unjuk kemampuan.

Keempat perempuan tersebut bernyanyi di atas panggung bersama tamu lainnya dan membawakan hymne Puteri Indonesia 2024 langsung diiringi sang penulis lagu, Baim. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler