Kesetrum Genset Sendiri, Guru SMP Tewas

Jumat, 06 Januari 2012 – 13:32 WIB
BUNGO - Dasben (52), seorang guru SMP 2 Dusun Emepelu, Kecamatan Tanah Sepenggal, tewas kesetrum listrik, Rabu (04/01), sekitar pukul 22.00 WIB. Korban pertama kali diketahui oleh anaknya, Zulfi Hendra (12) dan langsung mematikan listrik yang menyengat korban.
   
Kejadian berawal saat korban hendak menghidupkan genset di bagian dapur rumahnya itu. Kemudian saat genset hidup, ternyata ada kabel yang jatuh, sementara di sekitar mesin itu ada genangan air yang terinjak korban.
   
Seketika korban kejang-kejang dan berteriak. Tidak lama kemudian datang anak dan istrinya, Yosina (48). Begitu genset dimatikan, ternyata korban telah meninggal dunia. Untuk memberikan pertolongan keluarga korban kemudian membawanya ke Puskesmas terdekat. Karena tidak percaya juga, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Hanafie.
   
Kapolsek Tanah Sepenggal AKP Aznof Vebrian mengatakan, berdasarkan penyidikan di lapangan, korban meninggal di lokasi kejadian. Memang sempat dibawa keluarnya ke rumah sakit, namun usaha ini tidak membuahkan hasil.
   
“Begitu mengetahui kejadian ini kami langsung turun ke lokasi dan memberikan pertolongan, namun korban ternyata telah meniggal di lokasi. Korban meninggal karena tersengat aliran listrik genset yang ia hidupkan sendiri,” kata Kapolsek.(jen/sla)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Selingkuhi Istri Orang, ABG Babak Belur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler