Ketahuilah, Ini Alasan Seseorang Mengkhianati Pasangan

Senin, 12 Maret 2018 – 21:10 WIB
Ilustrasi pasangan kekasih

jpnn.com, JAKARTA - Dunia percintaan memang penuh lika-liku, putus nyambung, nyambung lagi, putus lagi, lau putus dengan pasangan yang satu ganti dengan pasangan lainnya, begitulah seterusnya.

Terkadang seseorang yang paling spesial dan paling kita cintai ternyata secara diam-diam telah berpaling dengan orang lain.

BACA JUGA: Janda Cantik Terpikat Cowok Punya Uang Satu Kardus

Jika sudah seperti itu, janji-janji untuk selalu bersama itu cuma palsu, kata-kata romantis dan gombalan cuma pemanis semata.

Dalam menjalin hubungan, komitmen lah yang harus diutamakan. Tanpa adanya komitmen yang kuat di antara sepasang kekasih, hubungan hanya akan berakhir dengan perpisahan.

BACA JUGA: Sekamar, Pasangan Kekasih Dipolisikan

Inilah beberapa alasan penyebab pasangan berselingkuh, seperti dilansir laman Today.

Kurangnya cinta

BACA JUGA: Begini Cara Ge Pamungkas Hadapi Emosi Kekasih

Kurangnya cinta adalah motivasi yang kuat, ini pasti salah satu yang lebih kuat.

Keinginan seksual

Merasa tidak puas dengan kehidupan seks yang Anda miliki dalam hubungan Anda, mungkin karena pasangan Anda kehilangan minat atau Anda ingin mencoba sesuatu yang baru yang tidak bisa diberikan oleh pasangan Anda.

Diabaikan

Merasa pasangan Anda tidak cukup memperhatikan Anda atau tidak cukup meluangkan waktu dengan Anda. Dan Anda pun merasa tidak dihargai.

Situasi

Satu studi menunjukkan "9-enders", yakni orang-orang berusia 29, 39, 49 dan seterusnya boleh berselingkuh saat mereka mendekati dekade baru untuk mencoba menemukan makna dalam kehidupan mereka.

Komitmen rendah

Ini berorientasi pada definisi eksklusivitas masyarakat. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka tidak pernah mendiskusikan untuk menjadi eksklusif dengan pasangan mereka.

Mereka sedang menjalin hubungan, tapi mereka tidak menentukan bahwa tingkat komitmen tinggi atau eksklusivitas ada di sana.

Kemarahan

Anda mencurigai atau mengetahui pasangan Anda telah mengkhianati Anda, jadi Anda ingin sembuh. Motivasi itu balas dendam.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasihan Reini, Pacarnya Sadis Banget


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler