Ketajaman Sturridge-Suarez Bikin Wilshere Keder

Sabtu, 02 November 2013 – 17:49 WIB
Daniel Sturridge (kiri) dan Luis Suarez. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Ketajaman duet striker Liverpool, Daniel Sturridge dan Luis Suarez ternyata membuat gelandang Arsenal, Jack Wilshere merinding. Wilshere mengatakan, Arsenal harus mewaspadai dua pemain itu dalam laga di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/11) malam.

Ketajaman duet yang karib dipanggil SAS tersebut bakal menjadi ujian berat bagi lini pertahanan The Gunners, julukan Arsenal. Selama ini, duet tersebut memang tampil sangat garang. Sturridge-Suarez menjadi nyawa kebangkita Liverpool.

BACA JUGA: Ladeni Liverpool, Ajang Pembuktian Arsenal Kandidat Juara

Suarez sudah membukukan 18 gol dalam 23 pertandingan sejak diboyong Liverpool Januari silam. Sementara, Suarez tampil hebat dengan mengoleksi lima gol dalam tujuh pertandingan terakhir.

"Mereka tampil sangat hebat musim ini. Sturridge juga hebat di timnas. Kami harus waspada terhadap mereka. Namun, pertahanan kami musim ini juga bagus," terang Wilshere sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (2/11).

BACA JUGA: Lawan Arsenal, Liverpool Bisa Turunkan Coutinho

Gelandang timnas Inggris tersebut menambahkan, laga itu akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Arsenal. Terutama dalam upaya Arsenal mengokohkan posisinya di pucuk klasemen sementara.

"Itu adalah pertandingan besar. Mungkin tes terbesar kami di Premier League musim ini. Kami harus optimistis karena bertanding di kandang. Kami akan memenangkan pertandingan itu," tegas Wilshere. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tata Iri Skuat Barcelona Era Guardiola

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Javier Zanetti Comeback Akhir November


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler