Ketat! PS TNI dan MU Sama Kuat di Babak I

Sabtu, 05 Maret 2016 – 16:43 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - TENGGARONG - Laga babak pertama lanjutan Piala Gubernur Kaltim antara PS TNI kontra Madura United (MU) sementara berakhir imbang 2-2. Sesuai prediksi, laga berjalan ketat, sengit dan dramatis.

Ya, dua kali tertinggal, dua kali PS TNI menyamakan melalui gol-gol bola mati yang dicetak oleh Wawan Febrianto.

BACA JUGA: Ini Saran Buat Rooney Agar Tetap Fit hingga Usia 35 Tahun

Selama 20 menit awal, PS TNI sempat kesulitan keluar dari dominasi MU yang mampu memainkan bola pendek dan terus mengurung lawan. Tapi, penampilan apik lini belakang PS TNI membuat lawan kesulitan mencetak gol.

Setelah dua peluang matang, MU akhirnya mendapatkan gol pertamanya. Berawal dari setpiece freekick Slamet Nurcahyo, Fabiano yang menang postur sukses melepaskan sundulan. Bola sulit itu membuat skor berubah 0-1 untuk MU pada menit ke-20

BACA JUGA: Laga Penentuan, MU Belum Aman

Tak lama, PS TNI berhasil menyamakan kedudukan. Mereka mendapatkan penalti setelah Asep Berlian dinyatakan handsball di kotak penalti, pada menit ke-23. Wawan Febrianto yang menjadi eksekutor sukses menceploskan bola dengan santai. Skor 1-1.

Setelah water break, MU kembali unggul 1-2.Berawal dari sundulan, bola jatuh ke kaki Pablo Rodriguez yang tak terjaga, sekali Kontrol, bola didorong dengan sisi kaki luarnya, gol, skor kembali berubah 1-2 untuk Madura United.

BACA JUGA: Terbongkar! Zidane Ternyata Lebih Buruk Dari Benitez

Kemudian, pada injury time babak pertama, Wawan Febrianto kembali mencetak gol melalui eksekusi freekick indahnya. Skor imbang 2-2 bertahan sampai lagababak pertama berakhir. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stabil di Simulasi, Pintar Kelola Ban, Good Job, Rio!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler