Ketika Berantem, Chua Merengut, Cella Menjauh

Rabu, 11 Maret 2015 – 05:12 WIB
Ketika Berantem, Chua Merengut, Cella Menjauh. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sebagai grup band, tentu bukan perkara mudah bisa eksis hingga lebih dari sepuluh tahun. Namun, band Kotak bisa membuktikan kekompakannya.

Selama satu dasawarsa berdiri, band beraliran rock ini jauh dari kesan bongkar pasang personel. Namun, bukan berarti mereka lurus-lurus saja lho.

BACA JUGA: Artis Berhijab Ini Hatinya Terasa Tersayat saat...

Ternyata selama melewati waktu bersama, para personelnya juga sering bertengkar. “Setelah sepuluh tahun, ya harus berantem terus,” kata Chua, basis Kotak di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (9/3).

Meskipun band ini telah berusia sepuluh tahun dan para personel telah mengenal satu sama lain, perbedaan pendapat masih kerap terjadi. Biasanya para personel berselisih dan beradu argumen.

BACA JUGA: Artis Ini Terbiasa Pulang Larut Malam, Tiga Anaknya gimana?

“Berantemnya biasanya adu argumen. Kami influence beda. Pas di studio, berantem ala kadarnya anak band,” kata Tantri yang menjadi vokalis.

Biasanya, Cella (gitaris) kerap berselisih pendapat dengan Chua. “Cella hadapi dua wanita. Kalau Chua merengut, Cella menjauh,” kata Tantri.

BACA JUGA: Punya Perut Seksi, Ternyata Artis Cantik Korea Ini Sit Up 200 Kali

Meskipun demikian, Kotak membuktikan diri bahwa mereka masih bisa eksis. Bahkan, ia mendapatkan penghargaan berupa empat platinum dari album Rock and Love. (uta/opi/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asyik, Joy Tobing Jadi Duta Rumah Sakit di Tiongkok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler