Ketika Curhat ke Mantan, Malah Jadi Korban Pencabulan

Minggu, 17 April 2016 – 17:49 WIB
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - SURABAYA – Jika punya segudang masalah, sebaiknya jangan curhat ke mantan pacar. Sebab, bisa jadi sang mantan kadang belum bisa move on dan akan memanfaatkan situasi tersebut. Seperti yang dialami F. Siswi kelas XI SMA itu malah menjadi korban pencabulan mantan pacarnya, Ahmad Supriyanto, 20.

F galau karena memiliki masalah keluarga. Gadis 16 tahun tersebut kerap berbeda pendapat dengan orang tuanya sehingga mereka sering terlibat perdebatan. 

BACA JUGA: Polisi Ganteng Kembali Beraksi, Maling Spesialis Rumah Kosong Itu...

F biasanya selalu mencoba menghindar untuk menenangkan hati dengan menginap di temannya sekaligus curhat.

Namun,saat itu, teman korban tak mau lagi menampung curhatnya membuat F. Hanya Ahmad yang notabene mantan pacar yang mau mendengar curhatan F. 

BACA JUGA: Sikat Uang di Jok Motor, Mistam Terancam 4 Tahun Penjara

“Pelaku kerap menanyakan kabar dan menjadi teman curhat korban,” jelas Kanit Idik I Polres Tanjung Perak Ipda Suryadi yang membawahkan unit PPA.

Pesan singkat serta perhatian kerap kali diberikan. Hingga membuat F seolah-olah jatuh cinta lagi dengan pria yang baru diterima di Universitas Bhayangkara itu. 

BACA JUGA: Ditangkap karena Curi Ternak, Ternyata Mengaku Curanmor Juga

Namun, Ahmad yang masih menyimpan rasa sayang ke F ternyata memiliki niat busuk. Dia kemudian menyarankan F pergi dari rumah orang tuanya.

Ahmad juga yang langsung mencarikan rumah kos untuk F di Jalan Indrapura. Melihat mantannya sangat mendukung, F memberanikan diri pergi dari rumah dan menempati rumah kos yang disediakan Ahmad. 

Ternyata, rumah kos itu hanyalah modus dari warga Jalan Jakarta tersebut. ’’Dengan bertempat tinggal di kos, maka memudahkan pelaku mengunjungi korban tanpa pengawasan,’’ tambah Suryadi.

Hingga terjadilah pencabulan di rumah kos tersebut. Sementara itu, kondisi orang tua yang panik membuat mereka langsung melapor ke Mapolres Tanjung Perak. Anggota unit PPA yang terjun ke lapangan segera mencari pelaku bersama korban.

Ketika itu, petugas lebih dahulu mengamankan F di rumah kos. Pelaku yang mengetahui dirinya sedang dikejar polisi memilih tidak pulang ke rumah. ’’Namun, kami berhasil menemukan pelaku di Jalan Rajawali saat dia sedang ngopi,’’ kata Suryadi. (all/c19/ady)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Sidang, Bagaimana Persiapan Saipul Jamil?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler