Ketika Musik Religi Tampil Kekinian

Kamis, 01 September 2016 – 09:01 WIB
Beberapa pengisi acara Sound of Praise. FOTO : jpnn

jpnn.com - Mengusung genre edgy dan out of the box, event musik religi kristiani yang mengambil nama sama dengan grup musiknya, yakni Sound of Praise kembali dihelat di Supermal Surabaya Convention Center tadi malam. Beberapa nama tenar dalam industri musik ikut meramaikan ajang tersebut, di antaranya Sidney Mohede, Fandy Kerispatih, dan Edrick Tjandra.

Dihelat sejak 2010 silam, kegiatan rutin dua tahunan itu selalu berakhir sukses. Konsep acara sendiri tetap live recording atau konser langsung rekam. Tata panggung yang spektakuler serta lighting yang menawan membuat konser religi itu tak ubahnya konser artis internasional.

BACA JUGA: Ada Mortir Aktif di Belakang Rumah Keluarga Pensiunan TNI

”Kami selalu meyakini bahwa lagu berbicara sesuatu kepada kehidupan seseorang. Makanya, setiap konser, Sound of Praise selalu menitikberatkan untuk menyampaikan pesan yang membangun kehidupan dan harapan,” kata PIC humas Sound of Praise Hendra Linanda.

Kehadiran Sound of Praise sendiri bermula 2010 silam saat grup musik itu tampil di “rumah” mereka yaitu Alfa Omega Church yang berada di kawasan Surabaya Barat.  Dua tahun berikutnya mereka sukses menggelar konser di Surabaya Supermal Convention Center (SSCC). ”Setelah itu baru kita berjalan rutin tiap dua tahun sekali. Puji Tuhan, semua berlangsung sukses,” katanya. (JPNN/pda)

BACA JUGA: Digigit Anjing Rabies, Mantan Calon Bupati Ketakutan

BACA JUGA: Alhamdulillah Kabar Baik Untuk Warga Tuban

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tukang Es Lilin Itu Ternyata Siswi SMP yang Berprestasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler