Ketika Syahirini Nongkrong Bareng Homeboy-nya DJ Steve Aoki

Minggu, 17 Desember 2017 – 21:59 WIB
Syahrini dan DJ Steve Aoki. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi Syahrini kembali membuat heboh jagad media sosial. Kali ini, lewat video terbaru yang diunggah ke akun Instagram miliknya @princessyahrini.

Penyanyi sensasional itu memamerkan momen bersama dengan Disc Jockey (DJ) internasional kenamaan, Steve Aoki. Dalam video pendek itu Syahrini terlihat bergoyang bersama Steve Aoki yang tengah duduk di kursi. Terlihat keakraban di antara keduanya.

BACA JUGA: Setelah Helikopter, Syahrini Ingin Ajak Penggemar Naik Jet

"Casually hanging out before my homeboys event tonight. Good luck @steveaoki. Tahan semua itu pemirsa yang sedang gubrak-gubrak jeng-jeng di DWP, Mr.DJ nya dinner dulu sama Incess," tulis Syahrini sebagai keterangan videonya, Sabtu (16/12).

BACA JUGA: Ini Alasan Syahrini Tolak Manggung di Malam Tahun Baru

Steve Aoki diketahui memang dijadwalkan tampil dalam festival electronic dance music, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 malam ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Steve Aoki akan naik panggung sekitar pukul 01.05 WIB.

BACA JUGA: Mereka Datang dari Negeri Jiran untuk Berpesta-pora di DWP

Postingan Syahrini itu sukses membuat warganet cemburu. Pengikutnya mengaku iri melihat Syahrini bisa bersama Steve Aoki.

"Omg Incess demi apah manjah juarak! Semua artis papan atas kau hempaskan," tulis akun @winniputrii mengomentari video Syahrini bersama Steve Aoki. (ded/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pakai Jersey Manchester United, Via Vallen Jadi Makin Cantik


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler