Ketika Via Vallen Disebut Kalah Merdu dari Ayu Ting Ting

Senin, 04 Desember 2017 – 14:37 WIB
Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Instagram/ayutingting92)

jpnn.com - Salah satu post Instagram Via Vallen hari ini Senin (4/12), dipenuhi komentar penggemarnya yang emosional. Penyebabnya, komentar usil netizen yang membandingkan pelantun 'Sayang' itu dengan Ayu Ting Ting (ATT).

Awalnya, Via mengunggah video dirinya menyanyikan lagu India, Ae Dil Hai Mushkil. Via mengunggah lagu itu untuk menyapa penggemarnya.

BACA JUGA: Tak Keluar Negeri, Ayu Ting Ting Ajak Anak Liburan ke Sini

“Selamat pagiii, selamat hari seninn dan selamat beraktifitas. Betewee di lanjut tah gak iki reekkk #aedilhaimushkil,” tulisnya dalam caption.

Nah, tiba-tiba ada netizen yang berkomentar bahwa Via menyanyikan lagu itu karena ingin mengikuti Ayu. Bahkan suara Via disebut tak sebagus Ayu.

BACA JUGA: Dekat dengan Boy William, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

“Maksa banget mbak via pengen kayak att.aduh maaf mbak em,masih merdu att,” ujar effinsusanti.

Menanggapi ini, pelantun Sayang ini pun langsung bereaksi. Bukan dengan emosi, dia menjawabnya dengan ramah.

BACA JUGA: Video Kecup Bibir Cewek Beredar, Evelyn Dihakimi Netizen

“Hehehee maafkan suara saya yg tak semerdu att ya mba’ tapii gpp kan biar suara sy ga semerdu att saya tetep nyanyi terus? Ga ada masalah kan mba’???,” balasnya.

Balasan Via ini kemudian membuat fansnya geram. Mereka pun memberikan pembelaan dan dukungan untuk idolanya ini. Sampai saat ini, post tersebut sudah dikomentari sebanyak 1.660 kali.

“Yg bilang suara @viavallen kalah sm att mah siriikk ajah … secara di youtube ajah yg view video via jaauuuuuuuuhhhhhhh lebih banyak dr att… terbuktikan via lbh banyak peminatnya #TerbuktiNyata,” ujar meiithaaa.

“Helowwwww emang att doang yg bisa situ warah via juga oke x malaahan jaaauuuuuhhhh bgt di bandingin sama japok mah enakan via keles,” sambung dafiya_munir.

"Kak via yg terbaik kok... Att yea att.. via Valen yea kak via.. mulut usil jangan di ladenin KK via.. kan buktinya sekarang kak via udahh dapat rejeki yang bagus Allah kasih sama kkk... Love u KK via tetet berkarya cepet sembuh yea KK via.. biar kkk bisa lebih smngat lgi nyanyi nya ???????????????????????? @viavallen," tambah murny_keys16. (zul/pojoksatu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bikin Polling Kecantikan Diri, Adik ATT Jadi Bulan-bulanan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler