Ketika Wonder Woman Takut Kelihatan Seperti Orang Bodoh

Selasa, 03 Oktober 2017 – 20:33 WIB
Gal Gadot. Foto: Superhero.com

jpnn.com - Penggemar Wonder Woman dan Gal Gadot tidak boleh melewatkan Saturday Night Live (SNL) akhir pekan ini (Minggu 8 Oktober WIB, Red).

Gadot, untuk pertamakalinya, bakal menjadi host acara komedi sketsa yang ditayangkan NBC tersebut.

BACA JUGA: Hmm..Wonder Woman Lagi Berlibur di Indonesia?

Meski cukup lancar berbahasa Inggris, perempuan ayu asal Israel itu nervous banget. Dia takut logatnya aneh dan terdengar bodoh.

Dia menyatakan kekhawatiran tersebut di sela menghadiri Hollywood Foreign Press Association (HFPA) di New York City kemarin, Senin (2/10).

BACA JUGA: Mau Lihat Gal Gadot Lagi? Tunggu Sekuel Wonder Woman

’’Aku bicara dengan Meher (Tatna, presiden HFPA) di belakang panggung. Aku curhat padanya betapa aku gugup menghadapi acara itu. Ini SNL, lho. Bakal gila. Aku suka banget acara ini,’’ tuturnya sebaaimana dikutip Just Jared.

Sebagai host, mantan Miss Israel itu harus mengucapkan monolog. Itu bukan hal mudah, bahkan bagi seorang native yang berbahasa Inggris. Tentu, Gadot memikirkannya habis-habisan.

BACA JUGA: Laris Manis, Wonder Women Kalahkan Batman dan Superman

Bahkan, dia mengatakan bahwa beberapa hari terakhir ini sekuen pembuka sepanjang sekitar lima menit itulah yang selalu ada dalam kepalanya.

’’Ketakutan terbesarku itu ngomong seperti orang bodoh,’’ kata Gadot.

’’Improvisasi... Hm, tentu aku pernah melakukannya. Tapi bukan di sebuah Sabtu malam di AS. Aku bahkan susah mengucapkan Saturday Night Live. Kalau memikirkan monolog itu, aku bakal bilang, ’Ahhh’. Lalu, aku latihan bilang ’Saturday Night Live’. Tapi, aku sangat bersemangat,’’ tambahnya, lantas tersenyum.

Gadot belajar bahasa Inggris semasa sekolah. Namun, dia tidak pernah nyaman berbicara dengan bahasa tersebut sepanjang waktu.

Bahkan, dia pernah menolak tawaran casting film karena seluruh skripnya berbahasa Inggris.

’’Aku bisa bicara bahasa Inggris. Tapi, karena bukan bahasa ibuku, aku tidak pernah merasa 100 persen lancar,’’ tuturnya.

Dalam episode kedua musim ke-49 itu, salah seorang bintang tamunya adalah penyanyi Sam Smith. Gadot tidak sabar bertemu pelantun Writing's on the Wall tersebut dan menjanjikan adegannya keren. Namun, dia tidak mau menceritakannya.

SNL memang tidak pernah mengecewakan, terutama bagi publik AS. Season premiere pekan lalu ditonton 7,02 juta orang di AS saja. Ryan Gosling menjadi host.

Di akhir monolognya, muncul lawan main Gosling di La La Land, Emma Stone.

Reuni kecil itu sangat lucu sekaligus adorable. Dalam episode tersebut, Alec Baldwin kembali memarodikan Presiden AS Donald Trump. (adn/c15/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gal Gadot Sedang Menyusui, Cantiknya...


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler