Ketua Delegasi FIFA Tiba Dinihari Ini

Perwakilan FIFA Langsung Dijamu PSSI

Senin, 02 November 2015 – 03:15 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Perwakilan FIFA sudah tiba di Indonesia, Minggu (1/11) malam. Mereka menginap di hotel Fairmont, Senayan, Jakarta selama tiga hari di Indonesia, sampai Selasa (3/11) nanti. 

Setibanya di Jakarta, perwakilan FIFA langsung disambut perwakilan dari PSSI. Mereka langsung dijamu makan malam oleh PSSI sekaligus memberikan penjelasan detil kepada perwakilan FIFA versi PSSI mengapa konflik sampai terjadi. 

BACA JUGA: Jorge Lorenzo Dapat Dukungan dari Bintang Madrid

Tampak dalam jamuan itu adalah James Johnson dari FIFA, Mariano Araneta, Sanjeevan Balasingam dan Windsor Paul John dari AFC. Sejatinya, ada Prince Abdullah Shah yang merupakan perwakilan FIFA, namun dia tidak ikut jamuan makan malam karena sedang kelelahan dan meminta berisitirahat lebih dulu.

Menurut Mariano Araneta, ada satu lagi yang belum tiba, yakni ketua delegasi sekaligus Exco FIFA, Kohzo Tashima. Dia dijadwalkan tiba dini hari ini di Jakarta. 

BACA JUGA: Ini Serius! Chelsea Beri Mourinho Waktu 2 Pertandingan Lagi

"Kami menunggu ketua delegasi, dia akan tiba dini hari nanti," ucapnya singkat.

Sementara itu, perwakilan PSSI dipimpin langsung oleh sang Ketua La Nyalla Mattalitti. Dua waketum Hinca Panjaitan dan Erwin Dwi Budiawan, juag terlihat. Selain itu, ada Tommy Welly (Direktur Kompetisi), Deputi Sekjen dan Sekjen.

BACA JUGA: Formula1 Cemburu dengan Konflik Rossi Versus Marquez

"Kami sengaja ingin mengajak makan dengan alasan tak ada mtif tertenti setelah makan-makan itu," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Pahlawan Inter, Ini Reaksi Si Anjing Liar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler