Ketua DPD RI dan Hinca Pandjaitan Bersilaturahmi Jelang Momen Idulfitri

Rabu, 12 Mei 2021 – 17:01 WIB
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Pandjaitan bersilaturahmi. Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menjadikan momen Ramadan sebagai ajang memperkuat silaturahmi.

Setelah beraudiensi dengan sejumlah lapisan masyarakat, Rabu (12/5/2021), LaNyalla kedatangan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.

BACA JUGA: Ketua DPD RI Imbau Warga di Zona Merah Covid-19 Salat Idulfitri di Rumah

Keduanya banyak membahas dan saling melempar cerita mengenai sejarah perjuangan saat sama-sama di PSSI.

LaNyalla dan Hinca memang pernah aktif sebagai pengurus PSSI. LaNyalla pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, sedangkan Hinca menjadi Ketua Komite Disiplin.

BACA JUGA: DPD RI dan Garuda Teken MoU, LaNyalla Berharap Senator Makin Mudah Menyerap Aspirasi

Pertemuan LaNyalla dan Hinca yang berlangsung santai dan akrab tersebut berlangsung di Rumah Dinas Ketua DPD RI, Jakarta, layaknya nostalgia.

Dalam pertemuan kali ini, Hinca Pandjaitan tak ragu untuk memuji LaNyalla.

BACA JUGA: LaNyalla Beradu Akting dengan Personel Wali Band, Ini Perannya

“Pak LaNyalla adalah sosok yang luar biasa. Sosok yang bisa memimpin DPD dengan baik. Buktinya, beliau memiliki kekuatan di daerah,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengatakan Ramadan adalah bulan yang baik untuk menjalin silaturahmi.

“Kita harus memanfaatkan bulan yang baik ini untuk membuka komunikasi dan jalinan silaturahmi kepada semua pihak. Dan, jalinan komunikasi yang baik bisa membantu memperlancar pembangunan," katanya.

LaNyalla pun mengajak Hinca Pandjaitan untuk sama-sama menyukseskan pembangunan di daerah.

“Pembangunan daerah harus sama-sama kita kawal. Karena daerah menjadi salah satu cermin negara. Oleh karena itu, DPD akan selalu berkomitmen untuk membangun daerah, juga menyerap aspirasi masyarakat daerah untuk kita bawa dan kita bantu carikan solusi di pusat,” ujar LaNyalla.(jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler