Ketua DPR: Telkomsel Harus Mampu Memberikan Pelayanan yang Prima

Rabu, 21 Juni 2017 – 19:12 WIB
Ketua DPR RI Setya Novanto bersama Wakil Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafidz dan Staf Khusus Ketua DPR RI Nurul Arifin saat Sidak ke Gedung Pusat Telkomsel, Rabu (21/6/2017). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Siang ini (21/61/2017), saya Sidak ke Gedung Pusat Telkomsel bersama Wakil Ketua Komisi I DPR RI Ibu Meutya Hafidz dan Staf Khusus Ketua DPR RI Ibu Nurul Arifin. Kami diterima Direktur Utama Telkomsel Bapak Ririek Adiansyah dan jajaran Direksi Telkomsel.

BACA JUGA: DPR dan Parlemen Chile Makin Mesra

Di era teknologi informasi yang semakin berkembang pesat, kebutuhan Komunikasi dan Data saat ini sangat penting. Hampir setiap orang memiliki Handphone, menggunakan layanan Komunikasi dan Data dari berbagai provider.

Telkomsel sebagai salah satu provider dengan jumlah pelanggan yang sangat besar, harus mampu memberikan pelayanan yang prima, terutama saat terjadi lonjakan trafic di momen mudik dan Idulfitri.

BACA JUGA: Jangan Lagi Ada Kendala di Mudik Kali Ini

Sidak ke Telkomsel untuk memastikan masyarakat tak mengalami gangguan dan bisa mendapatkan pelayanan Komunikasi dan Data yang baik, walaupun terjadi lonjakan drastis karena mudik dan Idul Fitri.

Bapak Ririek Adriansyah menginformasikan Telkomsel telah melakukan peningkatan kualitas jaringan untuk melayani periode mudik dan Idul Fitri. Saya berpesan, agar layanan data mendapatkan perhatian serius.

BACA JUGA: Bahas Isu Korupsi, Fahri Hamzah Pimpin Delegasi DPR ke Korsel

Momen mudik dan Idul Fitri, biasanya orang-orang akan mengupload berbagai foto ke sosial media. Jangan sampai lemahnya jaringan merusak kebahagiaan saudara-saudara kita yang ingin berbagi momen melalui sosial media.

Untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik, kami melakukan video conference dengan regional Telkomsel dari berbagai daerah.

Beberapa hari lalu saya meninjau langsung jalur mudik di Brexit dan Pantura. Ini jalur yang dipadati pemudik. Saya minta Telkomsel mengantisipasi hal ini.

Saat video conference dengan Telkomsel Regional Jawa Tengah, mereka menginformasikan telah memasang BTS di beberapa titik jalur mudik, termasuk di Brexit. Dengan demikian, jalur komunikasi maupun layanan data untuk para pelanggan tak terganggu.

Saya juga meminta agar dibeberapa titik transit mudik, seperti rest area, bandara, stasiun, pelabuhan, terminal, tempat wisata, mendapatkan peningkatan pelayanan. Alhamdulillah, Telkomsel sudah menyiapkan semuanya dengan baik.

Mendengar dan melihat langsung kesiapan Telkomsel dalam menghadapi mudik dan Idul Fitri, membuat saya yakin pelayanan yang diberikan kepada masyarakat akan berjalan dengan baik. Saya sangat mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada Telkomsel yang telah sigap bekerja keras memberikan pelayanan yang prima.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

 

Ketua DPR RI
Drs. H. Setya Novanto, Ak., M.M

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akreditasi Perguruan Tinggi seperti Siklus Kemiskinan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
DPR RI   DPR  

Terpopuler