Ketum The Jakmania Ramaikan Pemilihan Exco PSSI

Rabu, 07 September 2016 – 07:26 WIB
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad Supriyanto memutuskan ikut bertarung dalam pemilihan pengurus baru PSSI periode 2016-2019. Dia mendaftar untuk posisi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI dengan dukungan dua klub, Pro Duta FC dan Nusaina FC. 

Keputusannya bertarung dalam Kongres PSSI kali ini bertujuan membuat perubahan dalam tubuh federasi sepak bola Indonesia tersebut. Mantan Sekretaris Jenderal The Jakmania itu pun berharap bisa lolos dari verivikasi yang dilakukan KP PSSI.

BACA JUGA: Juara Eropa Tumbang di Kandang Swiss

“Sudah saatnya terjadi regenerasi di kepengurusan PSSI. Situasi sepak bola sekarang sedang tidak bagus. Makanya saya ingin maju sebagai bakal calon anggota Exco. Ini juga bagian dari upaya regenerasi, karena orang-orang muda juga mampu berada di sana,” kata Richard di Jakarta, Selasa (6/9).

Richard mengaku sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke kantor KP di DPP PEPABRI. Selanjutnya, mantan ketua korwil UBK itu tinggal menunggu hasil verivikasi yang bakal dikeluarkan 11 September nanti. 

BACA JUGA: Timnas Kalahkan Malaysia 3-0, Menpora Puas Banget

“Kita tinggal menunggu hasil KP saja,” ujarnya. (fdi/dil/jpnn)

BACA JUGA: Makin Tenar, Striker Inggris Ini Malah Mengeluh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Legenda Liverpool Puji Langkah Berani Joe Hart


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler