KHUSUS DEWASA! Dukung Venezuela, Owh..8 Penyiar Tampil Tanpa Busana

Rabu, 10 Juni 2015 – 13:24 WIB
Foto: youtube

jpnn.com - DELAPAN penyiar di Venezuela punya cara unik mengekspresikan dukungan mereka buat negaranya di ajang Copa America Chile 2015.

Dua hari lagi, Venezuela dan sebelas negara lainnya bakal memulai persaingan di ajang Piala Amerika. Venezuela bergabung di Grup C bersama Brasil, Kolombia dan Peru. Sementara di Grup A berisi tuan rumah Chile, Meksiko, Ekuador dan Bolivia. Di Grup B, ada Argentina, Uruguay, Paraguay dan Jamaika.

BACA JUGA: Menpora Bangga Judo Raih Juara Umum SEA Games

Dilansir dari New York Post, Selasa (9/6), delapan penyiar di saluran Desnudando La Noticia memberi motivasi ekstra buat skuat Venezuela. Di depan kamera, mereka beraksi, tampil tanpa busana. Mereka berharap bisa memberikan keberuntungan buat tim Venezuela.

Dalam tayangan yang di situs YouTube berdurasi sekitar 2 menit itu, dihiasi kiprah tim Venezuela dan juga sekilas Copa America 2015. Tentu saja, cukup membuat jantung kaum Adam berdegup kencang mengingat para pembaca beritanya sedang memegang buah dada mereka. 

BACA JUGA: Akhiri Spekulasi, Luis Enrique Bertahan di Barcelona

New York Post yang menurunkan judul berita tersebut dengan Naked TV crew proves you can care about Venezuelan soccer, juga menyebutkan, bukan kali ini saja penyiar berita Venezuela telanjang. Bulan April lalu, Desnudando La Noticia newswoman Yuvi Pallares, melakukan dua menit striptis saat melaporkan kehidupan cinta dari bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Ini yang Membuat Indonesia Hanya Menang 2-0 dari Filipina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juventus Ikat Gelandang Madrid 4 Musim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler