Khusus Wanita, Ini 5 Cara Mudah Memuaskan Suami Saat Bermain Cinta

Selasa, 11 Juli 2023 – 02:01 WIB
Ilustrasi - Pasangan suami istri Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MEMILIKI ikatan emosional yang kuat dengan pasangan setelah menikah bisa membuat rumah tangga Anda selalu bahagia.

Ada beberapa cara yang Anda dan pasangan bisa lakukan untuk menciptakan ikatan emosional yang kuat tersebut.

BACA JUGA: 4 Cara Alami Menghilangkan Cupang Setelah Bermain Cinta

Mulai dari liburan bersama hingga kegiatan bermain cinta. Bermain cinta melibatkan kegiatan fisik yang memberi kepuasan untuk Anda dan pasangan.

Bagi wanita, bisa memuaskan suami saat bermain cinta terkadang merupakan hal yang sulit dilakukan.

BACA JUGA: Rourry Debut Akting di Film Suami yang Lain

Selain karena rasa malu, banyak wanita yang tidak tahu bagaimana caranya memuaskan suami di atas ranjang.

Anda tidak perlu malu dan ragu lagi. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bisa memuaskan suami saat bermain cinta.

BACA JUGA: Khusus Wanita, Ini 5 Alasan Pria Menolak Bermain Cinta dengan Anda, Jangan Kecewa ya

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Saga.

1. Jelajahi tubuh suami Anda lebih banyak

Pria selalu disuruh menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjelajahi bagian lain dari tubuh wanita, tetapi saran yang sama bisa diberikan kepada wanita.

Tidak hanya otong, tetapi pada kenyataannya, ada banyak bagian tubuh lain suami yang bisa bikin dia terangsang saat Anda sentuh.

Bermain dengan putingnya, hisap kemudian tiup untuk stimulasi ekstra, jelajahi dada dan perutnya dengan tangan Anda, remas pantatnya dan belai kulitnya dari atas hingga ujung kaki, untuk memastikan semua ujung sarafnya terbakar untuk sentuhan kamu.

2. Pegang bokong dia

Tidak hanya memegang bokongnya memberi Anda lebih banyak kendali atas pola dan kecepatan dorongnya, itu juga akan terasa menyenangkan baginya.

Dengan menyambar kulit di belakang anus dan di bawahnya, otong akan ditarik, merangsang ujung saraf di sana.

Memegang bokongnya juga akan memberi Anda petunjuk kapan dia semakin dekat dengan klimaks.

Hal ini karena dia akan mengepalkan ototnya tepat sebelum mencapai puncak, memungkinkan kamu untuk terus melakukan apa pun yang Anda lakukan agar dia mencapai klimaks atau menahannya agar dia bertahan lebih lama.

3. Tambahkan kelembapan

Apakah Anda memberinya oral, memegang otongnya, atau menikmati pelumasan begituan penetratif membuat segalanya terasa lebih baik.

Untuk begituan oral, cobalah mengaduk-aduk es batu di dalam mulut Anda sebelum kamu menyentuhnya (lepaskan terlebih dahulu).

Ini membantu merangsang kelembapan mulut Anda sendiri (alias ludah Anda) dan melalui rasa dingin, lalu kehangatan mulut kamu, Anda akan merangsang lebih banyak ujung saraf di otongnya.

Untuk begituan penetratif, coba gunakan pelumas berbasis silikon yang akan memudahkannya menembus Anda dan memungkinkan gerakan yang lebih sensual.

4. Ekspresikan diri Anda

Dia tidak bisa membaca pikiran Anda dan kamu memberi tahu dia saat Anda menikmati apa yang dia lakukan dengan menggunakan kata-kata.

Idealnya, Anda akan berkomunikasi lebih dari sekadar menyuruhnya untuk bergerak lebih lambat, lebih cepat, lebih jauh ke atas atau ke bawah atau di tempat yang berbeda sama sekali.

Pria menyukai instruksi, terutama jika diberikan dengan cara yang penuh kasih karena itu berarti dia bisa memberi Anda lebih banyak kesenangan.

Jika Anda tidak bisa menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi, gunakan erangan lembut untuk memberi tahu dia saat ada sesuatu yang terasa enak.

5. Fokus pada kepalanya

Bukan yang di atas lehernya, yang di ujung otongnya. Di sinilah sebagian besar ujung saraf berada dan Anda perlu memusatkan perhatian jika kamu memberinya kesenangan oral.

Gunakan tangan Anda pada batang otongnya, seperti kamu menggunakan mulut Anda di kepala, putar lidah dan mulut kamu di sekelilingnya untuk merangsangnya sepenuhnya.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler