Ki Kusumo: Ayo Duel, Kamu Sudah Bermain Api, Demian!

Mau Main Halus? Boleh...

Senin, 02 Maret 2015 – 14:32 WIB
Ki Kusumo mengepalkan tangan, dalam jumpa pers di bilangan Kemang Pratama, Bekasi, Minggu (1/3) sore. Foto: ist.

jpnn.com - PERSETERUAN antara aktor sekaligus paranormal, Ki Kusumo dengan magician Demian Aditya tak kunjung reda. Dua selebriti di Tanah Air ini masih sama-sama belum memaafkan.

Pertengkaran ini berawal dari twitwar atau perang di dunia twitter. Dari sana, cekcok berlanjut merambah ke media. Dari Ki Kusumo, merasa terhina dengan cap Rambut Nanas yang disebut digulirkan Demian.

BACA JUGA: Video Lepas Baju Chelsea Islan Diambil saat Berumur 15 Tahun

"Di beberapa media orang itu ngomongnya ngawur. Saya pikir supaya dia jeli, kalau dia bicara hukum saya juga bisa bicara hukum. Di televisi, dia melemparkan buah nanas, dan itu merupakan penghinaan buat saya," ujar Ki Kusumo dalam jumpa pers di Kemang Pratama, Bekasi, Minggu (1/3) sore.

Ki Kusumo juga mengaku geregetan, karena beragam cara dia lakukan untuk bertemu langsung dengan Demian, namun tak kunjung berhasil.

BACA JUGA: Digarap Polisi, Syahrini: Permisi, Permisi...

"Sampai detik ini saya belum pernah memerintahkan anggota saya untuk mencari dia. Bayangkan apa yang terjadi jika saya sudah menyuruh, coba apa yg terjadi. Dan salah besar kalau dia (Demian) bilang saya nggak gentle karena mau mengerahkan anak buah. Saya cari sendiri ke apartemennya, dia nggak ada. Tolong diingat Demian, saya bukan penakut atau pecundang," tegas Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga untuk kesekian kalinya melayangkan tantangan kepada Demian, untuk menggelar duel.

BACA JUGA: Ibunda Akui Video Lepas Baju Itu Memang Chelsea Islan

"Saya kan sudah bilang, ayo duel. Selesaikan secara laki-laki. Kamu kurang ajar, Demian. Berapa kali tantangan saya nggak kamu terima. Kamu maunya apa? Kamu mau main baik? Boleh. Main halus boleh. Kamu bilang 'saya santet kamu'. Maksudnya apa? Buktinya apa? Hal yang kamu buat sudah sangat melecehkan saya," tantang Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga menegaskan, apapun cara yang diinginkan Demian, dia tidak akan surut. "Kalau mau main hukum ayo kita main hukum. Kamu dan saya tidak selesai hari ini," pungkas Ki Kusumo. 

Lantas bagaimana jika mendadak Demian menghaturkan kata maaf? 

"Kalau mau bicara baik saya sudah bilang dari awal untuk baik-baik. Tapi dia sudah menyulut api. Dengan mengatakan saya pencitraan dan sebagainya. Yang membuat emosi saya tersulut lantaran kemarin dia pegang buah nanas dan melemparnya," ujarnya.

"Kamu punya hutang sama saya Demian, dan hutang itu sangat mahal. Saya akan buat kenang-kenangan yang membuat kamu ingat seumur hidup. Saya mau botakin rambut saya kek, itu hak saya. Suka-suka saya, lalu apa masalahnya dia menghina rambut saya. Kamu sudah bermain api Demian, dan api itu kini sudah telanjur membesar," pangkas Ki Kusumo. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini 10 Artis dengan Gaun Termahal di Karpet Merah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler