Kiai Muda Lamongan Deklarasi Dukung Ganjar jadi Presiden 2024

Jumat, 16 Desember 2022 – 12:34 WIB
Kiai Muda Jawa Timur di Kabupaten Lamongan, mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024. Foto dok Kiai Muda Jatim

jpnn.com, LAMONGAN - Kiai Muda Jawa Timur di Kabupaten Lamongan, mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024.

Ribuan orang mulai dari kiai, ustaz, santri, ibu majelis ta'lim, pimpinan ponpes turut ikut dalam deklarasi yang dihelat di Desa Pelangwot, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

BACA JUGA: Pertama di Indonesia & Jadi Percontohan, Ganjar Luncurkan 29 Desa Antikorupsi

"Kami Kiai Muda Lamongan sangat mengharapkan beliau memimpin Indonesia. Pak Ganjar sosok yang bijaksana, mencintai ulama, kiai hingga habib," ujar Koordinator Kiai Muda Jawa Timur di Kabupaten Lamongan, Kyai Syarifuddin Zuhri, Kamis (15/12) malam.

Selain deklarasi, Kiai Muda Jawa Timur dukung Ganjar mengadakan kegiatan dengan tema 'Lamongan Bersolawat dan Festival Rumi Sang Sufi Cinta'.

BACA JUGA: Bank Commonwealth Rekomendasikan Peluang Investasi di Tengah Ancaman Resesi

Zuhri memaparkan, sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode dan mantan anggota DPR, kebijakan Ganjar dinilai telah berhasil membawa masyarakat lebih maju dan sejahtera.

"Di Jawa Tengah Pak Ganjar sudah terbukti, maka seyogyanya Indonesia cocok di pimpin Pak Ganjar," tegasnya.

BACA JUGA: PDIP Nomor Urut 3 di Pemilu 2024, Ganjar: Merah Total, Menang, Hattrick!

Program kerja Ganjar telah terbukti membawa kemajuan bagi rakyat Jateng, di antaranya program insentif guru agama di Jateng yang digagas Ganjar.

Dalam deklarasi, Kiai Muda Jatim di Lamongan berkomitmen menjunjung tinggi nilai-nilai keindonesiaan dalam menciptakan kerukunan dan menghindari perpecahan.

Mereka siap menjaga nama baik Ganjar dan mensosialisasikan program kerja pria 54 tahun itu kepada semua lapisan masyarakat.

"Siap mendorong dan program kerja Bapak Ganjar Pranowo untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia," ucap Zuhri, saat membacakan teks deklarasi yang diikuti para peserta.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler