Kian Masif, BYD Meresmikan 9 Diler Baru Jakarta - Surabaya

Senin, 07 Oktober 2024 – 15:37 WIB
Peresmian dealer BYD Summarecon Bekasi. Foto: ridho

jpnn.com, BEKASI - BYD makin agresif dalam memperluas jangkauan jaringan mereka di kota-kota besar Indonesia.

Pada Oktober 2024, produsen mobil listrik asal Tiongkok itu bersama PT Arista Elektrika Indonesia (Arista Group), baru saja meresmikan sembilan diler BYD Arista di Jakarta-Surabaya.

BACA JUGA: Berisiko Terbakar, BYD Recall Puluhan Ribu Kendaraan, Ada Model Dolphin

Peresmian kesembilan diler itu dilakukan secara serentak yang dipusatkan di BYD Arista Summarecon Bekasi, Senin (7/10).

General Manager BYD Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang, mengatakan Indonesia menjadi salah satu pasar yang penting bagi BYD.

BACA JUGA: BYD Tang 2025 Siap Mengaspal, Lihat Nih Penampakannya

"Peresmian sembilan diler BYD Arista merupakan wujud nyata komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dengan standar kualitas global di setiap diler," kata Liu, di Bekasi, Jawa Barat, Senin.

BYD berharap hingga akhir tahun ini jaringan diler mereka, terus bertambah hingga 50 outlet di 15 kota besar di Indonesia.

BACA JUGA: BYD Rilis Gambar Resmi Seal 06 GT, Ini Bocoran Spesifikasinya

Total sampai bulan ini sudah ada 25 diler BYD yang resmi beroperasi.

Presiden Direktur BYD Arista, Ali Hanafiah mengatakan Arista Group sangat serius dalam mengembangkan pasar kendaraan listrik di Indonesia.

"Sebelumnya, pada Februari 2024 pihaknya membuka delapan diler di Indonesia. Sekarang sembilan cabang dengan lokasi-lolasi strategis, sehingga konsumen lebih mudah mengakses," kata dia.

Diler BYD Arista telah dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk tempat parkir, display area, dan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang komprehensif.

Secara terperinci, kesembilan diler baru tersebut berlokasi di BYD Arista Summarecon Bekasi; BYD Arista Pondok Indah Jakarta; BYD Arista Puri Jakarta; BYD Arista PIK Jakarta; BYD Arista Kelapa Gading Jakarta; BYD Arista Serang Banten; BYD Arista Yogyakarta; BYD Arista Kenjeran Surabaya; dan BYD Arista Pekanbaru.

"Kini, BYD Arista hadir dengan total 24 outlet yang siap melayani kebutuhan konsumen akan kendaraan listrik inovatif dan berkualitas tinggi," tutup Ali Hanafiah. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BYD Seal MY2025 Dibekali Teknologi LiDAR, Ini Fungsinya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler