Kian Terlihat Dekat

Selasa, 19 Juni 2012 – 09:36 WIB

LOS ANGELES - Ashton Kutcher dan Mila Kunis boleh jadi terus membantah kabar kedekatan mereka. Namun, yang ditunjukkan keduanya menyatakan sebaliknya.

Pria yang tengah mengurus perceraiannya dengan sang istri, Demi Moore, tersebut berkali-kali tertangkap kamera sedang berduaan dengan Kunis. Misalnya, minggu (17/6), keduanya terlihat mesra saat naik sepeda motor.

Menurut foto yang dilansir Daily Mail, Kunis yang mengenakan atasan bergaris hitam putih terlihat menikmati saat dibonceng Kutcher. Sebelumnya, mereka diduga saling menginap di kediaman masing-masing selama akhir pekan. Itu seakan menegaskan kembali rumor kedekatan mereka yang muncul belakangan ini. "Kami hanya berteman. Itu saja," bantah Kunis waktu itu.

Kutcher dan Kunis sempat bekerja sama dalam serial That 70"s Show pada 1998. Mereka berperan menjadi sepasang kekasih. Waktu itu, belum ada rumor tentang kedekatan mereka. Baru belakangan ini keduanya disebut-sebut sedang memadu kasih. Apalagi, Kutcher tengah sendiri setelah mengakhiri hubungannya dengan Moore yang sudah berjalan selama enam tahun. (c5/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kate Middleton Kembali Dikabarkan Hamil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler