Kick Off Premier League: Menunggu Pembuktian MU

Sabtu, 08 Agustus 2015 – 17:53 WIB
Dengan dasi dan setelan jas, kapten MU, Wayne Rooney memimpin timnya memasuki stadion Old Trafford. Foto: twitter

jpnn.com - MANCHESTER - Saat yang ditunggu hampir tiba. Kick off Barclays Premier League bakal dimulai sesaat lagi. Kompetisi yang sempat disebut-sebut paling kompetitif dan menarik di dunia ini akan membuka tirai musim 2015-2016, Sabtu (8/8) malam WIB.

Tak tanggung-tanggung, duel pembuka musim menghadirkan superbig match, antara tuan rumah Manchester United melawan Tottenham Hotspur, di Old Trafford. 

BACA JUGA: Pemain Anyar Persib Ini Belum Seratus Persen Fit

Semua mata akan melihat dan pengin membuktikan. Apakah koar ambisi MU untuk membangun kembali dinasti kejayaan di ranah Inggris, langsung tampak di laga perdana? Apakah lima rekrutan anyar mereka, Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, dan Sergio Romero, akan benar-benar berguna untuk skuat Setan Merah? Dengan komposisi baru timnya, pelatih MU Louis Van Gaal punya beragam opsi. Namun apakah jitu?

Sementara itu, Tottenham Hotspur. tim yang dilatih oleh Mauricio Pochettino tetap merupakan lawan sepadan. Spurs sudah menjelam menjadi tim langganan di jalur persaingan 4 sampai 6 besar. 

BACA JUGA: Persib Boyong 21 Pemain ke Malang

Namun bagaimanapun magnet laga pembuka ini tetap ada di MU. Mampukah Setan Merah meraih kemenangan pertama di kandangnya sendiri? (adk/jpnn)

BACA JUGA: Klub Senang Jika Aturan Dijalankan dengan Tegas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Valentino Rossi: Saya Menderita, Kami Punya Banyak Masalah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler