Kick Off Tinggal Hitungan Hari, Cataluna Lengkapi Berkas Izin Keramaian

Rabu, 12 Agustus 2015 – 18:29 WIB

jpnn.com - KICK OFF Piala Kemerdekaan 2015, dimulai 15 Agustus nanti, jika dihitung mundur tinggal tiga hari lagi. Demi mengejar jadwal yang mepet itu, Event Organizer (EO) yang ditunjuk Tim Transisi, PT Cataluna Sportindo, langsung gerak cepat.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari BOPI pada Selasa (11/8) malam, kemarin, mereka langsung menyiapkan dan koordinasi dengan panitia di daerah. Mereka ingin memastikan izin keramaian di daerah tidak terkendala.

BACA JUGA: Banding Ditolak, Courtois Absen Kontra City

"Setelah dapat rekomendasi dari BOPI kami akan bergerak cepat, sekarang kami proses mengurus surat izin keramaian dari kepolisian," kata Direktur Operasional PT Cataluna Sportindo, Yohanes Indra.

Sesuai dengan rekomendasi BOPI, yang akan diurus nantinya izin keramaian di enam kota tuan rumah. Yakni Solo, Bantul, Medan, Serang, Cilegon, dan Madiun.

BACA JUGA: Sabetan Ahsan/Hendra Bikin Wakil Prancis Menangis

Selain itu, juga ada penyerahan daftar 24 klub yang menjadi peserta Piala Kemerdekaan.

"Kalau izin sudah beres, tinggal jalan saja. Soalnya yang lain-lain sudah siap," tegas dia.

BACA JUGA: Waduh.. Mourinho Larang Bu Dokter Eva Duduk di Bench

Sebelumnya, BOPI juga mengungkapkan bahwa rapat soal pengurusan izin dengan kepolisian bakal dilakukan Kamis (13/8). Mereka senang karena EO dan Tim Transisi cepat memenuhi berkas untuk memastikan izin turnamen resmi pemerintah tersebut.(dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lin Dan Menang Mudah Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler