Kim Kardashian Bingung Pilih Keluarga atau Calon Suami

Jumat, 31 Januari 2014 – 13:44 WIB
Kim Kardashian bersama Kanye West. Getty Images

jpnn.com - Rating reality show andalan keluarga Kim Kardashian "Keeping Up With the Kardashian" makin terpuruk saja. Agar tak terus ditinggalkan penonton, produser mencari cara baru termasuk dengan meminta Kim menghadirkan sang bayi North West ke layar kaca. Pemilik bibir seksi ini dikabarkan setuju saja, tapi masalah timbul dari Kanye West yang kembali menolaknya.

Kabarnya, permintaan muncul dari presenter Ryan Seacrest serta jaringan televisi E! selaku produser acara. Mereka yakin, bila Kim dan North West tampil berdua di acara KUWTK, penonton akan berpikiran pemilik bibir seksi tersebut adalah ibu yang baik. Bukan selebriti yang kerjaannya cuma shopping dan membuat sensasi seperti sekarang ini.

BACA JUGA: One Direction Pamer Cuplikan Klip Terbaru

Nah, Kanye punya pikiran sebaliknya. "Dia pikir reality show itu norak dan tak ingin North West dibawa-bawa," ucap sumber laman RadarOnline yang dikutip Jumat (31/1).

Kanye bahkan lebih senang jika Kim mengakhiri acara yang sudah berlangsung 9 musim tersebut. Bagi Kanye, mereka yang penasaran ingin melihat tampang North West bisa melihatnya di akun Instagram Kim.

BACA JUGA: Lola Amaria Filmkan Korupsi Ketua Umum Partai

Rating KUWTK turun drastis akibat pemberitaan buruk soal perceraian ibu mereka Kris Jenner dengan sang suami Bruce Jenner. Publikasi buruk terus berlangsung setelah Khloe Kardashian mengikuti jejak kedua orang tuanya dengan mengajukan cerai dari Lamar Odom. Mantas pebasket NBA itu dicerai karena ketahuan selingkuh dan mengonsumsi narkoba. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Sarah Michelle Gellar Sembunyi 7 Tahun dari Paparazzi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andhika-Ussy Harmonis Berkat Ciuman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler