Kim Kardashian Kecelakaan dengan Sedan

Rabu, 12 Maret 2014 – 16:51 WIB
Kim Kardashian kecelakaan dengan sedan. FOTO: Getty images

jpnn.com - SI seksi Kim Kardashian terlibat tabrakan dengan pengemudi lain. Beruntung insiden tersebut tak menimbulkan luka atau cidera bagi Kim maupun sopir yang menabraknya. Meski begitu, bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian" itu sempat kaget dibuatnya.

Seperti dikutip dari E Online, Rabu (12/3), tabrakan yang dialami tunangan raper Kanye West itu berlangsung saat Kim tengah mengemudikan SUV Mercedes pada Selasa waktu Los Angeles. Disebutkan, Kim yang menyupir mobil sendirian berjalan dari Camden Avenue menuju Benedict Canyon Drive, Beverly Hills.

BACA JUGA: Miley Cyrus Diintip Penggemar di Kamar Ganti

Berdasar keterangan saksi di tempat kejadian, saat berbelok Kim sudah memberikan lampu peringatan. Laju kendaraan pun pelan. Bertepatan dengan itu tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil sedan warna perak berbelok ke kanan nyelonong menuju jalur Kim.

Bruuuk, tabrakan pun tak terhindarkan. Bumper sedan dan SUV Kim "berciuman". Selama beberapa saat Kim sempat kaget, namun kemudian bisa menenangkan diri. Dia dan sopir turun dari mobil lantas sepakat bertemu di dekat Beverly Hills Hotel membicarakan insiden tadi.

BACA JUGA: Politik Kejam, Ashanty Keberatan Anang Hermansyah Jadi Caleg

Informasi yang didapat E Online, Kim dan pemilik sedan sepakat berdamai dan tak meneruskan permasalahan ini ke polisi. (pra/jpnn)

 

BACA JUGA: Kinaryosih, Grogi Pertama Kali Bertemu Dahlan Iskan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift Disebut-sebut Pacar Lorde


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler