Kim Kardashian Ngaku Diancam Dibunuh

Rabu, 15 Januari 2014 – 13:29 WIB
Kim Kardashian. FOTO: getty images

jpnn.com - INSIDEN pemukulan seorang remaja oleh Kanye West di sebuah klinik di Beverly Hills bakal berbuntut panjang. Remaja yang melapor telah dianiaya oleh rapper pemilik hit "Bound 2" tersebut bakal dilaporkan balik ke polisi oleh kubu Kanye. 

Yang melapor tak lain dari tunangan Kanye sendiri, Kim Kardashian yang menjadi biang pemicu masalah yang berlangsung Senin lalu.

BACA JUGA: Alika Ketagihan Umrah

Versi Kim, saat kejadian dia tak hanya diumpat pelacur bodoh pacar negro, tapi dia juga diancam akan dibunuh oleh remaja yang belum diketahui identitasnya itu. "Dia sempat mengancam mau membunuh aku," ucap bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian" ini seperti dirilis femalefirst, Rabu (15/1).

Dikatakan Kim, laporan akan dilakukan dalam waktu dekat bersamaan dengan pemeriksaan sang kekasih. Kanye memukul korban setelah kesal mendengar pengakuan Kim, jika remaja berumur sekitar 18 tahun itu mengumpatnya tanpa alasan yang jelas. 

BACA JUGA: Polisi Gerebek Rumah Justin Bieber

Seperti diberitakan, insiden bermula dari kedatangan Kim ke klinik yang langsung diserbu paparazzi.

Awalnya korban terlihat membantu Kim memasuki klinik. Namun begitu ibu bayi North West itu berjalan memasuki ruang tunggu, korban tiba-tiba mengeluarkan ucapan rasis jika dia benci Kim dan Kanye. 

BACA JUGA: Maia Estianty Sindir Dhani Soal Pendidikan Anak

Meski sempat diingatkan dia tetap mengumpat ke arah Kim. Ujungnya, wanita berbibir seksi ini meminta Kanye datang ke klinik untuk memberikan pelajaran pada remaja yang menghinanya tadi. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paris Hilton Bangun Mansion Khusus Anjing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler