Kimi Janji Berikan Victory Untuk Lotus

Sabtu, 14 September 2013 – 14:07 WIB

jpnn.com - LONDON- Kimi Raikkonen akhirnya memiliki klub labuhan baru di balapan Formula 1 musim mendatang. Pembalap Lotus tersebut bakal bergabung dengan Ferrari dengan ikatan kontrak selama dua musim hingga 2015 nanti.

Meski begitu, kepastian tersebut tak mengurangi ambisi Kimi bersama Lotus. Kimi bertekad membayar kepercayaan yang sudah diberikan Lotus. Caranya ialah dengan memenangi banyak seri di sisa musim ini.

BACA JUGA: Gearbox Baru Bikin Rossi Kian Percaya Diri

Masalahnya, Kimi tengah berada dalam tren menurun. Dalam dua seri terakhir, pembalap asal Finlandia berusia 33 tahun tersebut gagal mendapatkan poin. Hal itulah yang membuat posisinya digusur jagoan Mercedes, Lewis Hamilton.

“Untuk saya, dalam balapan musim ini tidak ada yang berubah. Saya akan tetap berusaha ekstrakeras di setiap balapan untuk mendapatkan hasil terbaik,” terang Kimi sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (14/9).

BACA JUGA: Kondisi Fisik Marquez Hampir 100 Persen

Kimi juga bertekad mengakhiri tren negatifnya. Target terdekat ialah di balapan seri Singapura nanti. Pemilik satu gelar juara dunia tersebut ingin menjaga peluangnya menjadi juara dunia di sisa musim ini.

“Anda tidak akan bisa menjadi juara dunia kalau tidak mendapatkan poin maksimal. Tentu saja, bisa naik ke podium adalah target saya. Kami membutuhkan poin di sisa musim ini,” tegas juara dunia musim 2007 tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hormati Simoncelli di Jalan Suci

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ujian Sebenarnya Mazzarri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler