KineMaster Bakal Berkolaborasi dengan Burger King Indonesia

Rabu, 06 Oktober 2021 – 21:56 WIB
Aplikasi smartphone video editor KineMaster akan berkolaborasi dengan Burger King Indonesia. Foto dok KineMaster

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi smartphone video editor KineMaster akan berkolaborasi dengan Burger King Indonesia dalam waktu dekat, untuk memasarkan menu terbaru.

Kolaborasi bersama perusahaan hamburger internasional ini rencananya akan diluncurkan pada akhir Oktober 2021.

BACA JUGA: Sindir Hotman Paris, Hotma Sitompoel: Sampai ke mana pun, Saya Lebih Dari Dia, Percayalah!

Demi mendukung suksesnya peluncuran menu baru Burger King Indonesia, KineMaster menyiapkan proyek video khusus dengan branding resmi Burger King Indonesia.

Proyek video khusus dengan branding resmi Burger King Indonesia ini rencananya akan diluncurkan di Get Project / Dapatkan Proyek.

BACA JUGA: Doa Agar Dijauhkan dari Mara Bahaya

Dengan begitu sekitar 65 juta pengguna KineMaster di berbagai negara bisa ikut serta membuat video yang menarik dengan branding resmi Burger King Indonesia.

Dengan menggunakan proyek video di Get Project, pengguna KineMaster bisa dengan mudah mengunduh proyek video dan mengedit ulang proyek video tersebut sebebas dan sekreatif mungkin menggunakan video dan gambar pribadi.

BACA JUGA: Rayakan Internalisasi Budaya Perusahaan, KAI Gelar Culture Fest 2021

Kemudian setelahnya pengguna dapat membagikan hasil editan videonya di berbagai media sosial.

KineMaster juga akan bekerja sama dengan para influencer di Indonesia agar dapat mendorong para pengguna lainnya untuk ikut serta dalam menikmati keseruan dari kampanye proyek video khusus tersebut.

“Metode pemasaran kolaborasi yang merangsang rasa penasaran masyarakat telah menjadi tren. KineMaster juga ingin menunjukkan manfaat dan kegunaan dari proyek melalui kerja sama ini. Kami ingin tetap terus berkembang dan berkomunikasi dengan para pengguna," ujar CEO KineMaster Il-taek Lim.

Burger King Indonesia telah menyiapkan menu dengan tema yang inklusif dan dinamis. Rencananya, menu baru burger ini akan diluncurkan pada akhir bulan dan disertakan dengan kejutan yang menarik.

Dari menu baru oleh Burger King Indonesia tersebut, setiap konsumen dapat membuat video menarik dan fun di aplikasi KineMaster sebebas dan sekreatif mungkin untuk dibagikan di berbagai media sosial.

Karena pemakaian aplikasinya yang mudah, proyek ini tentunya dapat diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dan para pemula hingga profesional.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler