Kini Komunitas Gowes Pitpitan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Minggu, 24 April 2022 – 11:22 WIB
Komunitas Gowes Pitpitan saat deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 bersama relawan Sahabat Ganjar di Yogyakarta, Sabtu (23/4/2022) Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Gowes Pitpitan, Yogyakarta melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, Sabtu (23/4).

Deklarasi oleh komunitas pecinta olahraga sepeda itu disaksikan langung oleh perwakilan relawan pendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar.

Ketua DPC Kota Yogyakarta Relawan Saga, Ade Pane menjelaskan kelompok penyuka gowes ini kompak menyatakan dukungan ke Ganjar.

"Saya sangat bersyukur, Komunitas Gowes ikut mendukung dan berkomitmen mengantar Ganjar Pranowo untuk jadi Presiden di tahun 2024 mendatang," kata Ade, dalam keterangannya yang dikutip pada Minggu, 24 April 2022.

Ade menjelaskan seusai deklarasi pihaknya bersama komunitas Gowes Pitpitan melakukan konvoi dengan mengelilingi Kota Yogyakarta dan memberikan souvenir kepada komunitas Gowes Pitpitan sebagai tanda ikut mendukung dan siap mengawal Ganjar jadi Presiden di 2024.

Selain itu dia juga menyebutkan pihaknya melaksanakan Sahur On The Road atau SOTR untuk menumbuhkan rasa empati kepada sesama umat muslim.

"Selain SOTR, Saga juga menggelar kegiatan bagi-bagi Paket Ramadan Saga atau Prasa sebanyak 100 sembako kepada warga sekitar di Yogyakarta," lanjutnya.

Tak hanya di Yogyakarta, Sahabat Ganjar juga menggelar menggelar kegiatan Zona Ramadhan Saga di Pondok Pesantren Nahdlatusy Syubban 2, Kabupaten Bantul.

Ketua DPC Relawan Saga Kabupaten Bantul, Febri Setyawan bersyukur kegiatan bisa dilakukan.

"Dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kesolidan antar relawan Saga dan bisa mengenalkan sosok Ganjar ke para santri serta pengasuh Pondok Pesantren Nahdlatusy Syubban 2," jelas Febri.(mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA JUGA: Cegah Kemacetan, Ganjar Pranowo Sarankan Pemudik Lewat Jalur Ini


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler