Kini, Pasang Iklan Lowongan Kerja Tak Lagi Ribet dan Mahal

Sabtu, 05 Juni 2021 – 20:14 WIB
Ilustrasi wanita. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Memasang iklan lowongan pekerjaan tentu bukan hal yang mudah.

Nah, jika Anda sedang mencari karyawan baru, baik itu full time, part time maupun freelance, Loker Jogja bisa jadi tempat yang pas.

BACA JUGA: Pemprov Jateng Buka Lowongan Besar-besaran untuk Tes PPPK 2021, Lihat Formasinya!

Website khusus lowongan pekerjaan di daerah Jogja dan sekitarnya ini, akan membantu Anda untuk meletakkan iklan sesuai dengan ketentuan dan syarat yang diinginkan.

Mengapa Harus LokerJogja.id?

BACA JUGA: Cerita Ruben Onsu yang Pernah Dibenci Ivan Gunawan

1. Harga yang Terjangkau

Salah satu alasan mengapa Anda harus meletakkan iklan lowongan pekerjaan di website ini karena situs ini memiliki harga yang super terjangkau.

Bagaimana tidak, hanya mulai Rp50 ribu saja, Anda bisa langsung memasang iklan lowongan pekerjaan dan mencari karyawan dengan mudah.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier, Sabrina & Kalina Ocktaranny Kompak Rayakan Ultah Azka, Vicky Prasetyo kok gak ada?

Anda tinggal menyiapkan persyaratan dan selanjutnya serahkan semuanya ke website.

Sebab, iklan lowongan pekerjaan yang ada di website ini tidak hanya akan diunggah di situs saja. Melainkan iklan yang Anda pasang akan dimuat di berbagai media sosial milik loker satu ini.

2. Memiliki Pengikut yang Banyak di Media Sosial

Iklan lowongan pekerjaan yang Anda masukkan di Loker Jogja ini akan secara otomatis juga diunggah di berbagai macam media sosial yang dimiliki website satu ini. Hal tersebut tentu saja menjadi salah satu keuntungan yang sangat besar bagi anda yang ingin menempatkan iklan.

Dengan menempatkan iklan di halaman media sosial tersebut, akan banyak massa yang melihat dan Anda pun semakin cepat mendapatkan karyawan.

3. Tersebar di Seluruh Pelosok Jogja

Bagi Anda yang memiliki perusahaan atau kantor yang lokasinya di pelosok Jogja, tentunya tak perlu khawatir kesusahan mencari pegawai baru.

Hal ini lantaran, website Loker Jogja memang disediakan untuk seluruh kawasan yang ada di provinsi Daerah Istimewa Yogya, sekalipun letak perusahaan di daerah yang terpencil dan jauh dari perkotaan.

Dengan begitu, Anda pun akan bisa lebih cepat mendapatkan pegawai atau karyawan, mengingat website ini sangat mudah untuk diakses.

Dengan menggunakan situs LokerJogja.id, kemudahan akan banyak Anda rasakan. Dengan harga yang murah dan ramah di kantong, Anda bisa langsung menempatkan iklan di media sosial dan juga website resminya.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kabar Baik Minggu Ini, Tetapi Satgas Covid-19 Tetap Beri Peringatan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler