Kiper Polandia Ingin Cristiano Ronaldo Dinaturalisasi

Rabu, 29 Juni 2016 – 04:46 WIB
Ronaldo diinginkan Szczesny perkuat timnas Polandia. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Pernyataan menarik diucap kiper Polandia, Wojciech Szczesny jelang partai perempat final Euro 2016 melawan Portugal (1/7) di Stade Velodrome. Dia berharap megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo bisa bermain untuk timnya atau dalam kata lain dinaturalisasi.

Tentu ucapan ini tak serius. Namun, menandakan betapa hebatnya seorang Ronaldo, baik dari sudut pandang kawan maupun lawan. Sudah cetak dua gol di Euro 2016, CR7 jadi ancaman utama kubu Polandia.

BACA JUGA: Podolski Nikmati Sambutan Suporter

"Saya ingin pemain seperti Cristiano Ronaldo ada dalam tim Polandia. Meski ketika itu dia tak berada pada performa puncak," ungkap Szczesny kepada ESPNFC.

"Akan tetapi, Portugal tak hanya Ronaldo. Mereka merupakan tim kuat," imbuhnya. Szczesny menyebut satu nama yang berpotensi mengejutkan.

BACA JUGA: Tak Dibawa Ke Euro, Para Pemain Azzuri Ini Tetap Bersukacita

Adalah pemain anyar Bayern Muenchen, Renato Sanches yang diwaspadai Polandia. "Meski acap tampil dari bangku cadangan, dia kerap membuat masalah bagi lawan dan punya kualitas mumpuni," puji Szczesny.

Polandia yang menang adu penalti lawan Swiss pada fase sebelumnya akan menghadapi Portugal, yang lolos dengan sedikit keberuntungan. Pada partai 16-besar kontra Kroasia-pun, Ronaldo cs harus menunggu hingga babak perpanjangan waktu. (feb/JPNN)

BACA JUGA: Pemain yang Disebut Maskot Jerman Ini Bilang Timnya Harus Lebih Agresif

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekuk Jerman di Euro 2012, Italia Disebut Loew Semakin Hebat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler