Kirim Pesan Video, NKOTB Pastikan Hadir di Indonesia

Jumat, 13 Januari 2012 – 09:09 WIB

JAKARTA - New Kids on The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB), dua boy band yang dijadwalkan menghibur publik Indonesia, memastikan kehadiran mereka di Mata Elang International Stadium, Jakarta, pada 1 Juni mendatang. Kepastian tersebut muncul melalui pesan video yang diputar di The Oval Plaza, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, kemarin (12/1).

"Hai, Indonesia. NKOTB akan datang menemui kalian 1 Juni nanti. Pastikan untuk datang dan melihat penampilan kami. Itu akan sangat menyenangkan. Kami sudah tidak sabar menanti konser itu. Kami ingin segera menemui kalian semua," kata Joey McIntyre, personel NKOTB.

Sementara itu, Brian Littrell, personel BSB, melalui video yang berbeda mengatakan hal sama. Bagi BSB, bisa tur bareng grup yang cukup melegenda itu adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan. "Nanti kami datang ke sana. Jadwal tur kami sudah bisa dilihat. Ingat, ya, 1 Juni, NKOTBSB. Kami akan memberikan penampilan yang tidak bisa kalian lupakan seumur hidup," tuturnya.

NKOTB memang berkolaborasi dengan BSB untuk melangsungkan konser ke berbagai wilayah dunia. Konser tur perdana dua grup yang mencetak banyak hit dunia itu berlangsung di Amerika Utara pada Mei hingga Agustus 2011. Konser-konser mereka tersebut mendapat sambutan meriah, bahkan berhasil menduduki posisi keenam dalam Top 20 Concert in North America.

Pada Oktober 2011 mereka mengumumkan memperpanjang masa tur. Mereka merambah Eropa, Australia, dan Asia. Wajar kalau keputusan itu mereka pilih. Sebab, konser NKOTBSB tersebut meraup hasil sampai puluhan juta dolar Amerika.

Untuk konser di Indonesia, promotornya adalah Berlian Entertainment dan PT Asia Sports Development. Keduanya juga bekerja sama mendatangkan Justin Bieber tahun lalu. Sekarang mereka kembali bekerja sama dalam konser bertajuk One Night One Stage itu.

"Kami bisa memastikan kedatangan mereka. Kami sudah mendapat confirmation letter-nya. Presale tiket sudah kami lakukan pada 23 Desember lalu. Tiga ribu tiket ludes dalam waktu tujuh menit. Masih ada tujuh ribu tiket lagi yang akan dijual. Penjualan tiket secara langsung dilakukan pada 14 Januari di Epicentrum Walk," tutur Marcel Permadhi, account director Berlian Entertainment.

Marcel juga memberikan bocoran bahwa di konser itu nanti dua grup tersebut tidak hanya manggung sendiri-sendiri. Mereka juga akan berkolaborasi. Karena personel grup cukup banyak, dia mengatakan perlu usaha ekstra untuk mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan urusan teknis.

"Soal panggung, sementara ini konsep yang diajukan sama dengan konser mereka sebelumnya. Yakni, panggung dengan catwalk panjang. Untuk keamanan, kurang lebih sama"ketatnya dengan konser Justin Bieber. Sebab, akan ada 10 ribu penonton. Semua harus dipastikan aman," tegasnya. (jan/c11/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Daus Kebagian Remas Dada Nikita


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler