Kisah Donjuan yang Sukses Berpoligami dengan Dua Wanita Cantik Ibu dan Anak

Selasa, 22 September 2015 – 07:55 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - GELIMANG harta bisa membuat orang khilaf. Contohnya adalah ibu dan anak yang tinggal kawasan Kalijudan, Surabaya. Sebut saja mereka Sephia, 58, dan Mira, 34. 

Demi mengejar harta, keduanya rela dijadikan objek pelampiasan Donjuan, 37, yang meru­pakan suami Mira sekaligus menantu Sephia.

BACA JUGA: Tukang Parkir Tolak Sistem Gajian

Karena tak kuat, Mira pun meminta cerai. Majelis hakim Pengadilan Agama Surabaya di Jalan Ketintang Madya pastinya terheran-heran dengan sikap ibu dan anak yang mau saja dipoligami oleh Donjuan. Kabar itu pun menjadi perbincangan hangat di kalangan pengacara dan pengunjung PA. 

Mira sebenarnya sudah mengajukan gugatan cerai sejak enam bulan lalu. 

BACA JUGA: Ada 31 Mayat Bayi Tak Beridentitas Dikubur di Sini

Siapa yang tidak marah saat memergoki ibunya sedang diproyek oleh suaminya? Di kamarnya lagi. 

Mira marah, sedih, dan pastinya sakit hati saat melihat kelakuan bejat ibu dan suaminya tersebut.

BACA JUGA: Siswi SMP Dimarahi Ortu, Ngambek, Bobok di Rumah Pacar...jadinya begini

Tapi semua berubah 180 derajat sebulan lalu.

Sephia, Mira, dan Donjuan datang bersama­sama di PA. Mereka ingin mengubah gugatan cerai menjadi pendaftaran poligami. ”Saya harus lakukan ini. Mau gimana lagi?” ujar Mira di sela­sela sidang poligami pertamanya di PA kemarin (21/9) seperti dilansir Radar Surabaya. Lho kok?

Selidik punya selidik, ternyata setelah menerung, Mira tak mau jika nanti dirinya jatuh miskin setelah bercerai dengan Donjuan. Menurut Mira, suaminya itu adalah pengusaha berlian yang kaya raya.  

Dengan keputusan bersedia dimadu, dia harus bersiap melihat suami dan ibunya bermesraan secara terang­terangan di depannya.

Sebelum perselingkuhan itu terkuak, Mira telah merasakan gelagat aneh antara suami dan ibunya. Keduanya sering bersama di dapur. Ketika ditanya sedang apa, Donjuan beralasan membuat kopi. Setelah ayah Mira meninggal 20 tahun silam, Sephia memang tidak menikah lagi.

Sephia termasuk perempuan yang beraliran bebas dan penganut perselingkuhan. Sudah banyak pria yang jadi teman kencannya tanpa berakhir ke jenjang pernikahan. 

”Sudah sekitar lima tahunan ini saya memergoki mereka. Saya tidak berpikir sajauh itu (Sephia dan Donjuan selingkuh, Red). Tapi, kok ternyata keduanya bisa sekejam itu sama saya,” ungkap Mira.

Awalnya, Mira bersikukuh tidak akan kembali kepada Donjuan. Mira berharap, hal tersebut bisa menya­darkan Donjuan dan Sephia. Sebaliknya, ternyata, sikapnya itu diamini oleh Donjuan dan Sephia. Donjuan dan Sephia malah bersepakat mengusir Mira dari rumahnya yang megah di kawasan CitraLand.

”Suami saya itu pengusaha perhiasan dan berlian. Kaya banget pokoknya. Loyal lagi. Jadi, saya pikir­pikir lagi kalau minta cerai dari dia. Sebab, belum tentu saya dapat lagi yang sekaya dan seloyal dia,” paparnya.

Selain ancaman kehilangan rumah jika berpisah dari Donjuan, Mira takut kehidupan mewahnya sebagai sosialita selama ini terancam sirna. ”Saya bisa belanja ratusan juta rupiah dan jalan­jalan ke luar negeri, semua karena uang dari suami,” ujarnya. 

Karena itu, Mira pun memutuskan bahwa lebih baik sakit dimadu daripa­da sakit jatuh miskin. Dia pun meng­ ungkapkan bahwa yang memiliki ide untuk mengeruk seluruh harta Don­ juan adalah ibunya. 

”Mama saya itu punya ide banyak. Saya sering dibantu kalau urusan ngabisin uang suami. Sekalian saja saya manfaatin mama saya. Pastinya saya minta rumah dan seluruh harta sebagai syarat poligami nanti. Paling­paling bentar lagi mama saya juga meninggal,” ujarnya tanpa merasa bersalah. (umi*/c1/jay)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat nih, Banyaknya Mayat Bayi Tanpa Identitas Dimakamkan di Sini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler