Kisah Dua Naga Bersaudara Hadir dalam Serial Terbaru ANTV

Minggu, 05 November 2023 – 21:29 WIB
ANTV hadirkan serial drama Thailand, Satria Naga. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV kembali menghadirkan serial drama Thailand. Sebelumnya, tiga drama asal negeri Gajah Putih itu telah tayang, yakni Nakee Dewi Ular, Cinta di Hutan Terlarang, dan serial Takdir Cinta.

Serial Thailand, terbaru kali ini berjudul Satria Naga yang akan tayang mulai Senin (6/11) pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: 2 Drama Terbaru Siap Segarkan Pemirsa ANTV, Ada Takdir Cinta

Chief Program and Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan hadirnya serial Thailand, menjadi salah satu warna baru dari deretan drama yang sudah ada.

"Dengan makin beragamnya deretan program-program yang disuguhkan, semoga dapat memberikan banyak pilihan dan menghibur pemirsa," ujar Kiki, dalam keterangannya, Minggu (5/11).

BACA JUGA: Shaheer Sheik Kembali Sapa Penggemar Lewat Serial Hai Albelaa di ANTV

Satria Naga bergenre drama romantis dan fantasi ini mengisahkan dua bersaudara, yakni Singha dan Gumpa yang memiliki pemikiran berbeda.

Gumpa merupakan seroang yang taat kepada Buddha dan mengamalkan Dharma sedangkan Singha yang lebih tua tidak terima jika saudaranya lebih menghormati Buddha dan merasa terintimidasi. Gumpa mengurung saudaranya dengan mantra Alumpire.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Dinar Candy Sudah Menikah Siri? Celine Bicara Kasus Papa

Namun, seiring berjalannya waktu mantra Alumpire pun mulai memudar dan membuat Singha (Athichart Chumnanon) berhasil keluar dari penjara dan bertekat untuk merusak keluarga Nakkapitak.

Di lain sisi, Tian (Boy Pakorn Chatborirak) merupakan pewaris garis keturunan keluarga Gumpa baru saja kembali dari luar negeri setelah menyelesaikan sekolahnya dan tidak mengetahui latar belakang tersebut.

Di lain tempat, Roycan (Preem Ranida Techasit) merupakan seorang model sekaligus mantan kekasih Tian dan Ryu (Boat Tara Tipa) adik laki-lakinya yang memiliki indra keenam tengah melakukan perjalanan untuk syuting acara tv. Namun, dalam perjalanan menuju lokasi, Ryu mulai merasakan sesuatu yang aneh dan hanya ia yang dapat merasakannya.

Sementara itu, Singha yang sudah terbebas mulai menjalankan misinya untuk membalas dendam  dengan mulai menggangu dan menampakkan di keluarga Nakkapitak. Tian yang baru kembali dari luar negeri tidak mengerti apa yang sedang terjadi dan apa yang dia hadapi.

Akankah Tian mengetahui siapa yang ia hadapi? Dan berhasilkah Sangha menjalankan misi balas dendamnya? (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler