Kisah Guru yang Pandai Sembunyikannya Perselingkuhan dengan....

Minggu, 01 Mei 2016 – 09:34 WIB
Ilustrasi: FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - PERSELINGKUHAN Donwori, 51, terasa begitu menarik. Pria yang berprofesi sebagai guru itu menjalin hubungan terlarang dengan mantan muridnya, Sephia, 33. Hingga kini kisah selingkuh si Donwori dan Sephia ini tetap indah meski di atas penderitaan Mira, 50. 

Kisah selingkuhan ini terbilang mbulet mirip kisah film di televisi yang tak pernah selesai ending ceritanya. Sejak dulu, Donwori para siswinya. 

BACA JUGA: Suami Laporkan Istri Gara-gara Sudah tak Gadis saat Dinikahi

Salah satu murid yang dulu ngefans dengan Donwori adalah Sephia. 

Donwori merupakan guru olahraga. Pada waktu itu,  Sephia masih umur 17 tahun, sedangkan Donwori 34 tahun. Meski sudah berkepala tiga, namun Donwori belum menikah. Sehingga banyak siswa yang menjadikan Donwori sebagai idola. 

BACA JUGA: Merampok di Kalteng, Tertangkap di Kaltim

Yang paling ngebet waktu itu adalah Sephia. 

Nah, seiring berjalannya waktu, Donwori menikah dengan Mira, temannya yang juga guru.

BACA JUGA: Ormas Geregetan Lihat Mobil Dinas Wakil Rakyat

Meski begitu, Sephia tetap mau dijadikan kekasih oleh Donwori. “Dulu anak SMA kalau ada guru ganteng pasti ngejar-ngejar gitu sih,” kata Sephia. 

Kucing mana yang dikasih ikan asin menolak. Sephia yang tergila-gila dengan Donwori rela berbagi kekasih dengan Mira. Hubungan mereka tampak rapi. 

Bahkan, Sephia yang usai lulus SMA langsung ngekos sendirian di kawasan Putat. Donwori begitu rapi menyembunyikan perselingkuhan itu hingga menikah dengan Mira.

Sebagai istri, Mira sebenarnya ada perasaan aneh dan janggal terhadap suaminya. Mira melihat sikap Donwori yang seringkali menutupi keberadaannya. Terkadang ada kebohongan. 

Misalnya, Donwori sering bilang nginap di rumah saudaranya di kawasan Demak. Namun, setelah dicek ternyata tidak ada di sana. Kebohongan yang lain soal gaji hingga salah tingkah. Seperti kebiasaan makan malam yang tidak pernah di rumah. Uang Donwori juga sering habis dan jarang sekali diberikan kepada Mira.  

Dari situlah, Mira mulai mencari tahu keanehan sikap suaminya. Lambat laun, akhirnya Mira  mengetahui bila suaminya telah berselingkuh dengan muridnya Sephia. 

Mira pun sempat melabrak Sephia. Sayangnya, Mira tak berdaya karena Sephia mengancam bunuh diri. Sephia juga mengaku sudah kehilangan keperawanannya ketika masih SMA. Tak mampu berbuat apa-apa, Mira yang juga bekerja sebagai guru akhirnya pasrah. 

Mira asal Wonorejo itu hanya bisa diam. Apalagi, kedua orang tuanya kini sakit jantung. Sehingga, tidak bisa menerima kenyataan atau hal yang membuat dia shock dan sakit. 

“Waktu ada kabar saya murung saja, ibu sudah masuk rumah sakit. Kalau orang tua mendengar kabar suami saya selingkuh sejak lama, bisa meninggal,” kata Mira di sela-sela gugatan cerainya di 

Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Jumat (29/4). Dengan rasa sakit hati, Mira hanya memendam rasa kesakithatiannya terhadap Donwori dengan Sephia. (umi hany/*)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebelum Memerkosa, Pegawai Kemenag Pukul Wajah Si Janda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler