Kisah Istri Jalang Berbodi Kutilang

Senin, 10 Desember 2018 – 12:01 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Perempuan seperti Karin (29) inilah yang harus bertanggung jawab atas meledaknya populasi jomlo dunia. Di saat banyak jones alias jomlo ngenes kesusahan sekadar mencari satu tambatan hati pengusir sepi, dia justru merenteng banyak laki-laki sekali kencan. 

===========================
Ismaul Choiriyah - Radar Surabaya
===========================

BACA JUGA: Suami Hanya Rutin Beri Nafkah Batin

Bisa dibilang Karin ini tipikal perempuan yang tak punya empati ke segala jenis gender. Pada perempuan, ia punya dosa karena menyabotase kesempatan para jomlowati mendapatkan jodoh.

Padahal statusnya sudah jadi istri orang.  Kepada laki-laki, Karin juga bersalah karena mempermainkan perasaan banyak hati pria.

BACA JUGA: Istri Seksi Hobi Pajang Foto Selingkuhan di Profil WhatsApp

Namun, apa mau dikata. Dunia memang berpihak itu bagi orang cantik. Gara-gara berparas cantik, tak sulit bagi Karin untuk mendapatkan pasangan.

Alhasil, ia sering gonta-ganti pacar. Sejak perawan hingga sudah punya suami, kebiasaan selingkuhnya tak bisa hilang.

BACA JUGA: Godaan Harta, Tahta dan Janda Muda

"Aku gampang bosanan memang, Mbak. Gampang jatuh cinta juga," katanya tanpa ragu sedikit pun saat berada di kantor pengacara di samping Pengadilan Agama (PA)  Kelas 1A Surabaya beberapa waktu lalu.

Karin punya alasan sehingga memacari banyak pria. Tapi, alasannya bukan soal ekonomi.

Sebagai sekretaris, Karin memiliki gaji cukup untuk membiayai gaya hidupnya. Masalahnya ya itu tadi, dia tipikal perempuan yang mudah bosan dan jatuh cinta.

Karin bercerita, alasannya bercerai kali ini gara-gara sudah bosan. Dia mengaku, sudah tujuh tahun menikah dengan Donwori, namun hubungannya kian hari makin hambar. Apalagi, sampai saat ini, ia belum diberi momongan.

Selama menjadi  istri Donwori ini, Karin kerap gonta-ganti pasangan. Laki-laki dari segala jenis profesi dan usia pun pernah dia jajaki.

Yang terakhir ini, dia pacaran dengan dua laki-laki sebelum cerai.  "Maaf, Mbak, penasaran aja. Seperti itu suami Mbak Karin gak tahu?" tanya Radar Surabaya.

"Ya tahu. Tapi dia diam aja tuh tak selingkuhi," timpal Karin kemudian.

Aneh memang. Tapi begitulah adanya.

Karin menuturkan, Donwori  tak pernah marah ketika tahu istrinya sering gonta-ganti pacar. Di rumah pun Donwori tak pernah mengungkit Karin habis dari mana dan sama siapa meski istrinya kerap pulang larut.

Bisa jadi Donwori memang mau menceraikan Karin. Wong Karin ini cantiknya keterlaluan. Badan tinggi putih dan singset. Istilahnya kutilang, alias kurus, tinggi langsing.

Wajahnya juga kebule-bulean dengan bonus lesung pipi samar. Tipikal perempuan yang kerap membuat banyak laki-laki menoleh saat ia lewat. 

"Dia terlalu sayang, Mbak. Makanya enggak berani marah-marah. Takut aku kabur kalau dimarahi," ujarnya santai.

Karin pun mengaku sedang punya gebetan. “Dia orangnya perhatian dan tanggung jawab, akhirnya aku jatuh cinta deh," katanya berbunga-bunga.

Karin menyebut selingkuhannya ini -sebut saja Donjuan- adalah selingkuhan nomor duanya. Statusnya sudah duda beranak satu.

Namun, Karin mengaku nyaman karena sikapnya yang ngemong. Dewasa. Berbanding terbalik  dengan Donwori yang butuh banyak perlakuan.

Bahkan, Karin mengaku sudah beberapa kali kencan dengan si Donjuan dan diketahui pula oleh Donwori.

"Dia ini sahabat suamiku memang Mas Don (Donwori,  Red)  ya tau, tapi ya tetep diam saja," katanya lagi.

Sebelum dengan Donjuan ini, Karin juga sudah berselingkuh dengan lelaki lain. Karin selingkuh dengan teman sekantornya, sebut saja namanya Dono.

Perempuan yang tinggal di perumahan elite kawasan Surabaya Barat itu mengaku sebelumnya juga sempat kesengsem dengan Dono hingga mau meninggalkan Donwori.

Namun, akhirya asmara itu tak berjalan lama karena Karin melihat usaha Dono tak segetol Donjuan. Akhirnya,  Karin memilih Donjuan itu.

Jadi, Karin waktu menikah juga pacaran dengan dua cowok. “Sudah bawaan. Aku kalau menjalin hubungan memang tidak bisa disuruh setia. Sudah naluri. Namun sama Donjuan ini sih rencananya mau serius nanti. Tapi aku enggak sanggup merawat anaknya, bagaimana dong,"  jawabnya lagi.(sb/is/jay/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengorbanan Gaya Bercinta yang Menjijikkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori  

Terpopuler