Kisah Istri yang Tak Pernah Disentuh Suami, Kini Ketagihan Belaian Papa Mertua

Selasa, 11 Agustus 2015 – 06:58 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - SEJAK hamil delapan bulan hingga bayinya berusia tiga bulan, Sephia (bukan nama sebenarnya), 36 tidak pernah lagi disentuh suaminya, Donlesi, 38. 

Pantas saja, ketika sang mertua, Donjuan, 61, ”me- nyentuhnya”, ibu dua anak tersebut langsung ho’oh saja alias menerima. Ending-nya, Sephia memilih hidup bersama sang mertua. Widiihhh…

BACA JUGA: Heboh Bule Nikah dengan WNI (2): Bayu Itu Big Heart, Jeni Rela jadi Mualaf

Demi mendapatkan belaian mertua, Sephia pernah hijrah mengukuti jejak donjuan ke Mareika Serikat selama empat bulan. Tetapi, Donlesi membawanya pulang ke Surabaya. Alasannya, tidak ada yang mengasuh dua anak mereka.

Kini Sephia lebih nekat. Dia menggugat cerai Donlesi di Pengadilan Agama Surabaya di Jalan Ketintang Madya Surabaya kemarin (10/8). 

BACA JUGA: Horor! Supir Lihat Penampakan Ibu Gandeng Anak Stop Mobil, Braaakkk!

Tujuannya menggugat cerai suaminya adalah agar bisa tinggal bersama sang mertua di Negeri Paman Sam selamanya. 

”Salah sendiri, waktu sangat pengin, dia tidak respek. Jadi, ya jangan salahkan saya kalau saya cari pelampiasan ke ayahnya (mertuanya, Red),” kata Sephia dengan nada kesal di sela­sela konsultasi dan pendaftaran gugatan cerai di PA kemarin.

BACA JUGA: Heboh Bule Nikah dengan WNI (1): Pengakuan Orang Dekat Bayu dan Jeni

Sephia mengungkapkan bahwa perbuatannya itu membuat keluarga besar Donlesi terpecah belah. Duiaerrr... Donlesi marah dan tidak lagi mengakui Donjuan sebagai ayahnya. 

(Baca: Mengira Belaian Mesra Itu dari Sang Suami, Saat Tersadar Ternyata Papa Mertua, Enak...)

(Baca: Jangan Salahkan Saya Kalau Cari Pelampiasan ke Papa Mertua)

Sejak kecil, orang tua Donlesi kerja di Amerika. Donlesi dan dua adiknya tinggal di Surabaya. Mereka ikut dengan kakeknya. Jarak jauh itulah yang membuat Donlesi dan dua adiknya jauh dari orang tua.

Pada 2007, ibunda Donlesi di Amerika meninggal. Donjuan pun tinggal sendiri di negeri Barack Obama tersebut dengan tetap bekerja sebagai pembersih kaca. Kala Lebaran 2012, Donjuan pulang ke Surabaya dengan alasan melihat cucu keduanya yang baru lahir. Cucu yang dimaksud itu ya anak Donlesi vs sephia. (opi/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasus Dana Bansos, Wagub Sumut Minta Anak Buah Blak-blakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler