Kisah Menantu yang Marah Saat Digerayangi Mertua, Tapi Lama-lama Ketagihan

Kamis, 16 Juli 2015 – 09:03 WIB

jpnn.com - USIANYA masih 35 tahun. Tentu saja gejolak seks Sephia masih terbilang tinggi. Namun suaminya, Donlesi, 39 tidak pernah mencumbunya. 

Karena telah lama jablai, Sephia pun kesal. Akhirnya belaian dari sang suami telah dia gantikan dengan belaian Donjuan, 60, mertuanya.

BACA JUGA: Akibat Berjalan Sendiri dengan Melihat ke Bawah, Brimob Bersenjata Tiba-tiba Meninggal

Sudah hampir setahun ini Donlesi tak pernah menyentuhnya. Sephia tak tahu mengapa sang suami ogah membelainya. 

Padahal, sebagai wanita normal, apalagi di usianya yang masih seger- segernya, dia ingin bercumbu dan berhubungan badan dengan suaminya.

BACA JUGA: Delapan Penumpang Dipaksa Turun di Stasiun Cirebon, ada Apa?

Saat diajak begituan, Donlesi selalu menolak dengan alasan lelah dan selalu menjanjikan besok-besok dan besok.

Lama-kelamaan Sephia pun sewot. Akhirnya tak ada rotan akar pun jadi. Maksudnya, meski tak bisa berhubungan dengan sang suami, Sephia pun memanfaatkan mertuanya.

BACA JUGA: KMP Mutiara Persada III Masih Terombang-ambing, Beberapa Penumpang Masih di Kapal

"Daripada dianggurin mending sama mertua juga ndak apa-apa," kata Sephia di sela sidang gugatan di Pengadilan Agama Surabaya, Senin (13/7) seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group).

Sebab, ayah mertuanya tinggal di rumahnya. Sephia menuturkan bahwa mertuanya telah pensiun kerja. Ibu mertua meninggal empat tahun lalu. Jadi, akhirnya Donjuan sering tinggal dari rumah anak ke anaknya untuk bertemu cucu dan anak­anaknya.

Nah, saat tinggal di rumah Donlesi inilah, dia memanfaatkan Donjuan. ”Kalau lagi kepingin, ya, minta ke mertua saja,” lanjut Sephia.

Menurut Sephia, Donjuan merupakan sosok pria yang baik dan humoris. Suasana rumah jadi hidup, ketika ada ayah mertuanya. Makanya itu, di sela kesibukan Donlesi sebagai pengusaha, Sephia mengaku bahwa dirinya sering terhibur dengan kelucuan mertuanya. Apalagi, mer­tuanya loyal dan bisa mendengarkan curahan hatinya.

Lambat laun, Sephia akhirnya mengaku bahwa dirinya jatuh hati kepada Donjuan. Namun, tidak ada pikiran untuk berhubungan lebih jauh lagi. Sebab, dia takut ketahuan Donlesi. Tetapi, ternyata Donjuan tahu bahwa Sephia sudah satu tahun ini tak dibelai Donlesi. ”Kok bisa ayah mertua tahu keadaan hubungan intim saya dan suami,” ungkap warga Rungkut tersebut.

Hingga akhirnya, ketika tidur, Sephia mengaku bahwa dirinya mimpi digerayangi seseorang. Tetapi, ternyata hal itu nyata. Yang menggerayangi tidak lain adalah Donjuan. 

Awalnya, Sephia mengaku bahwa dirinya marah dan kesal dengan ayah mertuanya. Namun, lama­kelamaan, Sephia menikmati hubungan tersebut. Bahkan, kini dia ketagihan dengan Donjuan. Ibu dua anak ini mengaku bahwa berhubungan badan dengan Donjuan lebih nikmat, jika dibadingkan dengan suaminya. (mas/jee)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bakauheni Dijejali Pemudik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler