Kisah Paul McCartney Diadaptasi jadi Serial Dokumenter, Catat Tanggal Tayangnya

Selasa, 18 Mei 2021 – 21:27 WIB
Paul McCartney. Foto: Antara/Reuters/Toby Melville

jpnn.com, JAKARTA - Kisah musikus Paul McCartney 'The Beatles' akan diadaptasi ke dalam serial dokumenter berjudul McCrartney 3, 2, 1.

Serial tersebut akan tayang perdana di layanan streaming Hulu pada 16 Juli 2021.

BACA JUGA: Gila! Secarik Kertas Berisi Lirik Lagu Milik The Beatles Laku Rp 14 Miliar

Hulu mengatakan bahwa film dokumenter itu berbeda dari lainnya karena adanya pembicaraan dengan Rick Rubin, salah satu produser paling sukses dalam 30 tahun terakhir dan ahli musik yang hebat.

Pengalaman dan wawasannya tentang penulisan lagu dan rekaman kemungkinan akan memberikan pandangan baru tentang karya terobosan McCartney dengan The Beatles, Wings, dan 51 tahun sebagai artis solo.

BACA JUGA: Aurel Keguguran, Atta Halilintar: Sampai Jumpa di Surga Anakku

"Tidak pernah sebelumnya para penggemar memiliki kesempatan untuk mendengar Paul McCartney berbagi, dalam detail yang begitu luas, pengalaman menciptakan karya hidupnya - lebih dari 50 tahun musik yang menentukan budaya," kata Presiden Hulu Originals dan ABC Entertainment Craig Erwich, dikutip dari Variety, Selasa (18/5).

Craig Erwich mengatakan menjadi pengamat saat Paul dan Rick Rubin mendekonstruksi bagaimana beberapa hit terbesar dalam sejarah musik menjadi benar-benar mencerahkan.

BACA JUGA: Reaksi Oki Setiana Dewi Digosipkan Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje

"Merupakan suatu kehormatan bahwa Paul memilih untuk kembali ke Hulu untuk berbagi seri yang unik ini," imbuhnya.

Serial McCartney 3,2,1 berisi serangkaian konten dokumenter Hulu yang menggali lebih dalam tokoh-tokoh berpengaruh dari sejarah dunia.

Layanan streaming merilis serial dokumenter empat bagian "Hillary" pada Maret 2020, yang membahas kehidupan Hillary Clinton dan pemilu 2016.

Disutradarai oleh Zachary Heinzerling, “McCartney 3,2,1” diproduseri secara eksekutif oleh McCartney, Rubin, Scott Rodger, Peter Berg, Matthew Goldberg, Brandon Carroll, Jeff Pollack, Frank Marshall dan Ryan Suffern. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler