Kisah Sherlock Holmes Hadir dalam Serial Elementary di NET TV

Senin, 14 Februari 2022 – 16:33 WIB
Kisah detektif Sherlock Holmes di serial Elementary. Foto: dok. NET TV

jpnn.com, JAKARTA - Kisah detektif populer dari figur Sherlock Holmes bakal hadir di layar kaca Indonesia pekan ini.

NET TV menayangkan cerita investigasi sang detektif dalam serial Elementary yang tayang mulai 14 Februari 2022, setiap hari, pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA: Sherlock Holmes Versi Cewek Jepang Tayang di HBO Hari Ini

Sherlock Holmes merupakan tokoh detektif yang dihidupkan oleh seorang pengarang yang juga dokter asal Skotlandia, Sir Arthur Conan Doyle.

Figur rekaan Holmes dikenal sebagai detektif yang memiliki ketajaman analisa, penalaran logis, dan kehebatannya melakukan investigasi dalam memecahkan kasus-kasus sulit.

BACA JUGA: NET TV Ajak Pemirsa Bernostalgia Lewat Drakor My Sassy Girl

"Kisah Sherlock Holmes dalam Elementary ini diharapkan bisa menemani keseruan malam pemirsanya bersama keluarga di rumah," kata Deddy Sudarijanto, CEO NET TV dalam keterangan tertulis, Senin (14/2).

Elementary bercerita tentang Sherlock Holmes (Jonny Lee Miller), mantan konsultan Scotland Yard yang membantu Departemen Kepolisian Kota New York dalam memecahkan berbagai masalah.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Kalina Bahas soal Nafkah dari Vicky, Billy Cemburu?

Sering mengabaikan prosedur kepolisian, membuat Holmes berkonflik dengan Thomas Gregson (Aidan Quinn).

Selain itu, masih ada konflik berkelanjutan antara Holmes dengan musuh bebuyutan sekaligus mantan kekasihnya, Jamie Moriarty (Natalie Dormer).

Dalam menjalani berbagai kegiatan, Holmes ditemani oleh Dr. Joan Watson (Lucy Liu), mantan ahli bedah yang diminta oleh ayah Sherlock untuk membantu anaknya.

Mereka mulai bekerja sama dalam berbagai kasus, hingga akhirnya Watson menjadi murid Holmes dan mitra profesionalnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler