Kisah Suami yang Jadikan Mertua Objek Fotografi, Sangat Hot dan Seksi...

Jumat, 11 September 2015 – 07:47 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - WAJAH dan bodi Karin, 25, dengan ibunya, Sephia, 45 seperti kaka beradik. Meski umurnya terlampau 20 tahun, namun keduanya masih terlihat 11:12. Tak heran, bila suami Karin, sebut Donjuan, 36 menjadikan ibu mertuanya sebagai objek seni fotografinya. 

Tentu saja, Karin pun meradang saat mengetahui kelakuan suaminya. Empat bulan lalu Karin tak sengaja melihat galeri handphone dan foto kamera milik suaminya yang berisi foto-foto Sephia. 

BACA JUGA: Kronologis Penangkapan Muncikari Anggita Sari, Ditemukan Kondom

Beberapa foto menunjukkan gaya centil dan seksi sang ibu. Suuuuupeer centil dan gueenit puuoool.

Ada yang pose pakai seksi dengan rok pendek, baju bikini gaya menantang di pantai dan kolam renang, ada lagi yang foto dengan hanya pakai bra dan CD di kamarnya. 

BACA JUGA: Inilah Penghasilan Per Hari Mahasiswa Muncikari Anggita Sari

“Marah pol aku,” tukasnya di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, kemarin (10/9) seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group). 

Kelopak mata Karin membengkak dan hidungnya merah ketika memulai ceritanya itu. Kondisi ini menandakan jika dirinya sedang mengalami pukulan berat dalam hidupnya. 

BACA JUGA: Inilah Pengakuan Muncikari Anggita Sari

Maklum saja, bayangan foto-foto seksi ibunya di atas ranjang masih menggelayut dalam pikirannya.  Karin yang awalnya tampak tegar dan berhasil menutupi kesakithatiannya, akhirnya jebol juga. Air matanya tumpah meruah.

Sebagai seorang fotografer, Donjuan memang sering mengeksplorasi keindahan alam, interior rumah, dan tubuh wanita. Itulah tiga mazhab yang selama ini menjadi konsentrasinya. Bagi Donjuan, tiga hal itu punya kesamaan. Sama-sama bisa menonjolkan keindahan.

Perkenalan Karin dengan Donjuan, juga dari dunia fotografi. Karin adalah seorang model. Karena keseringan dipotret maka timbullah benih-benih cinta di antara mereka. 

“Sebenarnya saya ndak suka-suka amat dulu sama Mas Juan (Donjuan, Red). Matanya sering jelalatan. Apalagi waktu motret model. Bikin cemburu dan sakit hati,” ungkap Karin. 

Donjuan juga terkenal play boy. Beberapa rekan sesama modelnya, hampir pernah dipacari dengan berakhir sedih. Donjuan begitu mudahnya untuk meninggalkan kekasih-kekasihnya itu. “Karena sering dirayu, akhirnya saya kecantol juga sama dia,” aku Karin.

Karena usia terlampau jauh, Sephia sempat menolak hubungan Karin vs Donjuan. Sephia sering bilang tak level lah, masa depan tidak cerah lah karena Donjuan hanya seorang fotografer, bukan blesteran lah dan sebagainya. Kebetulan Karin yang tinggal di apartemen di kawasan Surabaya Barat ini blesteran Jawa-Prancis. Cantik, tinggi, dan juga seksi.  

Saking cintanya Karin, akhirnya Sephia dan ayahnya yang bekerja di Prancis mengijinkan Donjuan menikahinya. “Sesudah menikah saya tinggal di apartemen yang sama tapi beda blok. Makanya sangat heran kalau mama dan suami sering ketemu untuk sesi foto,” jelasnya.

Keheranan itu memang masuk akal. Karin tidak pernah melihat keduanya bertemu. Keduanya bahkan terkesan cuek dan tidak mau tegur sapa. Hingga akhirnya Karin menemukan koleksi-koleksi seksi foto ibunya di handpone dan kamera suaminya. Ironisnya, seharusnya Karin yang marah pada suami dan ibunya. 

Sebaliknya, Donjuan  justru yang marah besar dan mengira Karin tidak sopan dan terlalu mencampuri kehidupannya. Lebih sakit hati lagi ternyata Donjuan bilang bila di usia yang sudah di atas 40, Sephia lebih terawat dibandingkan Karin. 

“Saya tidak tahu mama dan suami melakukan hubungan lebih jauh atau tidak. Tapi, perkataannya itu sudah menunjukkan kalau mereka mengkhianati aku,” jelasnya.  

(Baca: MENGEJUTKAN! Dua Muncikari Anggita Sari Masih Mahasiswa)

(Baca: Inilah Penghasilan Per Hari Mahasiswa Muncikari Anggita Sari)

(Baca: Inilah Pengakuan Muncikari Anggita Sari)

(Baca: Kronologis Penangkapan Muncikari Anggita Sari, Ditemukan Kondom)

Eloknya lagi, Sephia hanya diam seribu bahasa ketika melihat dilabrak olehnya. “Saya sudah bilang Papa kalau ibu jahat saya aku. Tapi, ayah juga diam saja,” kata Karin dengan air mata menangis tiada henti. (umi*/opi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Cewek ABG Kirim Foto dan Video Syur ke Kenalan via BBM, Begini jadinya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler