'Kita Ingin Damai, Kita Ingin Damai'

Senin, 15 April 2013 – 16:53 WIB
JAKARTA-Gubernur Aceh Zaini Abdullah menyatakan, rombongannya akan segera menemui Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sesuai dengan titah yang sempat disampaikan Presiden beberapa pekan lalu.

Namun, Zaini belum memastikan waktu pertemuan itu dilaksanakan.

"Kami kira dalam waktu dekat juga akan bertemu dengan Presiden," kata Zaini Abdullah usai bertemu Menkopolhukam Djoko Suyanto di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Senin (15/4).

Menurut Zaini selama ini pembahasan qanun, termasuk soal qanun bendera sudah sesuai prosedur yakni melalui Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Meski begitu, Zaini mengatakan pihaknya tetap mempertimbangkan masukan dan rekomendasi dari Kemendagri setelah munculnya kontroversi soal lambang bendera.

"Semua setuju dalam aklamasi. Ini sudah aklamasi ada Golkar (Fraksi Partai Golkar di DPRA, red) dan Demokrat juga. Aklamasi oleh semua orang. Kita ingin damai, kita ingin damai," tuturnya.

Sementara itu, Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha yang dihubungi JPNN mengaku pihaknya belum menentukan jadwal pertemuan antara Presiden dan Gubernur Aceh.

"Direncanakan dalam pekan ini ya," kata Julian singkat. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MK Diminta Surati Presiden dan DPR

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler