KLa Project Siap Bernostalgia Rayakan HUT Ke-10 JSI Resort Megamendung

Kamis, 01 Agustus 2024 – 02:02 WIB
KLa Project. Foto: Instagram/kla_project

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik KLa Project akan menjadi bintang tamu dalam puncak perayaan ulang tahun ke-10 JSI Resort Megamendung.

Konser bertajuk A Decade in Harmony: HUT JSI Resort Megamendung ke-10 bersama KLa Project itu diadakan pada 31 Agustus 2024 di Convention Hall JSI Resort Megamendung, Bogor.

BACA JUGA: KLa Project Hadirkan Vinyl Album KLakustik

Mengusung tema A Night at the Opera, konser menampilkan perpaduan unik antara elemen retro dan kontemporer, sehingga tercipta suasana yang mengingatkan pada era keemasan musik.

"KLa Project yang dikenal dengan hit klasik dan penampilan yang memukau akan naik panggung untuk membawakan perpaduan antara lagu-lagu klasik dan materi baru. Konser ini akan makin meriah dengan penampilan dari bintang tamu spesial yang masing-masing membawakan gaya dan energi unik ke acara ini," ungkap pihak JSI Resort Megamendung dalam keterangan resmi, Rabu (31/7).

BACA JUGA: KLa Project Bangkitkan Lagi Lagu Yogyakarta

Tidak hanya KLa Project, konser tersebut juga bakal dimeriahkan oleh penyanyi Ghea Indrawari.

Tiket A Decade in Harmony: HUT JSI Resort Megamendung ke-10 bersama KLa Project dijual mulai dari Rp. 650.000 sudah termasuk makan malam.

BACA JUGA: Marcell Siahaan Menyumbang Romansa dalam Album Tribute untuk KLa Project

Selain menyaksikan konser, penonton juga dapat enikmati keseruan yang disajikan oleh JSI Resort dari food bazaar, aktivitas anak-anak, live musik pada sore hari, serta santapan JSI Restoran sebelum acara inti dimulai.

Perayaan tersebut sekaligus menjadi tempat berkumpul para tamu sehingga dapat bersosialisasi, berbagi cerita, dan menikmati berbagai kegiatan.

"Acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan dan menciptakan interaksi yang berkesan di antara para tamu. Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lanjut
tentang A Night at the Opera ini, silakan hubungi JSI Resort," tambahnya.

Rangkaian JSI Festival dipersiapkan untuk para tamu JSI Resort yang menginap atau pun tidak menginap.

Sejumlah kegiatan seru bakal dimulai pukul 10.00 WIB yang berlokasi di lapangan Brute JSI Resort.

Para pengunjung JSI Festival pun berhak untuk mendapatkan door prize menarik, mulai dari handphone, TV, smartwatch, dan voucher diskon lainnya. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler