Klip Baru Gading Pakai Moge

Minggu, 11 November 2012 – 03:25 WIB
SURABAYA – Presenter Gading Marten bakal merilis single terbaru dalam waktu dekat. Lagu berjudul Tak Mengapa itu merupakan karya dia sendiri. Untuk klipnya, kekasih penyanyi Gisella Anastasia itu juga memilih menggarap sendiri. Pria kelahiran 8 Mei 1982 itu menyertakan konsep moge (motor gede) dalam klipnya.

Gading rupanya sudah lama punya hobi mengendarai moge. Sang ayah, Roy Marten, dan om-omnya juga menyukai motor. ’’Sekitar 2006, aku pernah beli motor punya Ariel. Sempat lama nggak terurus karena kesibukan, Lebaran kemarin diajakin Raffi (Ahmad), akhirnya aku beli Ducati Monster dan mulai aktif lagi,’’ cerita Gading saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos Jumat (9/10).

Ditemani beberapa anggota Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) serta Ridiss Bikerzz, Gading antusias menceritakan serunya menaiki moge hingga dia memasukkannya dalam konsep klip video.

’’Naik motor itu rasanya bebas, menyatu dengan alam. Untuk klip Tak Mengapa, scene moge diambil di kawasan Sudirman, Kuningan, dan BEJ. Enaknya punya teman-teman bikers, mereka gampang dimintai bantuan,’’ tutur Gading yang mengajak sekitar 30 teman bikers-nya dalam klip. Sang kekasih, Gisel, juga tampil di klip tersebut.

Gading berada di Surabaya sejak 4 November lalu mengikuti Inbox –acara musik yang dipandunya– yang sedang melakukan syuting 20 episode di Kota Pahlawan. Gading sendiri akan berada di Surabaya hingga 15 November mendatang. ’’Jadi anak Surabaya nih. Sebelumnya udah sering ke sini, tapi paling sehari. Ini hampir dua minggu,’’ ujarnya.

Karena syuting untuk acara musik yang dipandunya itu hanya berlangsung pagi hari, Gading punya banyak waktu luang selama di Surabaya. Dia memanfaatkannya dengan melakukan touring mengendarai mogenya. Seperti Sabtu (10/10), seusai syuting, dia naik moge ke Malang. (nor/c4/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejutan di Peringatan Hari Pahlawan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler